Auto Anak Pemes ! 3 Cara Cepat Menjadi Populer Dan Hits Di Sekolah & Facebook Or Sosmed

June 02, 2019
 Cara Cepat Menjadi Terkenal dan Hits di Sekolah  Auto Anak Pemes ! 3 Cara Cepat Menjadi Terkenal dan Hits di Sekolah & Facebook or Sosmed

Awto Femes Gaes! 3 Cara Cepat Menjadi Terkenal dan Hits di Sekolah (Real Life/Dunia Nyata/Duta) dan Sosmed Sebagaimana FB, IG, WA, Twitter, Telegram dan lainnya - Femes merupakan kata yang biasa di gunakan anak jaman kini atau kids jaman now yang makna nya atau arti nya yaitu terkenal, femes di ambil dari kata bahasa inggris yaitu "Famous" yang artinya yaitu "Terkenal".

Membandingkan antara hits dan femes sebenar nya hampir sama makna nya, hanya saja biasa nya kata hits di gunakan kepada seseorang yang nama nya lagi naik daun pada isu terkini tertentu alasannya ialah suatu hal atau kreatifitas nya lagi lagi booming. Kata - kata ini admin simpulkan dari pehaman dan pengalaman yang admin alami berdasarkan admin sendiri, cukup setiap orang terdapat sudut pandang yang berbeda perihal mengartikan antara hits dan femes.

Sedangkan femes atau populer itu apabila seseorang menjadi kaya yang kenal, apabila ada yang menyebut nama nya, orang - orang pada tau.

Contoh nya. 
A : Kenal Iswanda Maulana Tarigan?
B : Kenal dund.
A : Sok kenal, emang tau?
B : Tau dund, yang pintar bernafas itu kan?

*Ngereceh bosque :'v

Hal ini cocok sekali untuk membangun self branding. Menaikkan reputasi kita semoga di kenal dengan baik oleh masyarakat.

Tidak sedikit anak muda atau berilmu balig cukup akal jaman kini berlomba - lomba untuk dan semoga menjadi hits atau terkenal, bukan berlomba - lomba dalam hal ilmu dan kreatifitas.

Sebenar nya apabila kita mengasah kemampuan dan talenta kita, usang kelamaan suatu ketika keahlian kita akan di ketahui dan akan populer seiring waktu. Contoh nya Skinnyfabs, ia di instagram bukan ngepost hal - hal yang terkesan alay, ia suka ngepost hal kreatif yang sesuai dengan hobi atau keahlian nya, dan sedikit waktu kemudian keahlian di kenal oleh kaya orang walaupun tak semua orang tau perihal nya.

Tapi, setiap orang terdapat dan menentukan jalan nya masing - masing bagaimana untuk menjalani kehidupan untuk mewujudkan hidup nya.

Dampak Positif Makara Femes

Mungkin di antara sahabat semua sudah tahu laba apabila sudah jadi femes. Sebagaimana tumpuan nya, mendapat uang jajan untuk endorse produk atau jasa. Akan mempermudah mencari pasangan. Dan lain sebagainya.

Dampak Negatif Makara Femes

Pusing ngeliat ocehan netizen yang m4h4 benar, Belum tau konsep nya namun udah ngegas dahuluan, ini merupakan salah satu rintangan ketika kita sudah berada di atas. Mungkin udah tau lah ya.

Belum jadi artis aja udah punya haters.

Oke masuk pak eko ke tips dan trik nya.

Cara Makara Femes


#1. Jadilah Diri Sendiri

Tips ini paling penting, itulah alasannya ialah nya admin urutkan di paling pertama. Jadilah dirimu sendiri, jangan terlalu memalsukan orang lain. Jangan berpura - pura menjadi orang lain, itu hanya akan menciptakanmu lelah dengan berpura - pura.

Hal yang berlebihan itu tak baik.

Terinspirasi dari orang lain? itu bagus. Tapi ada batasan nya, apabila kita telah berhasil menjadi menyerupai orang lain. Itu hanya akan membuat kau di cap sebagai plagiat dan tentu nya itu tak baik di mata netizen. 

#2. Ekspresikan Dirimu

Punya keahlian atau bakat? tunjukkan kepada dunia bahwa kau punya keahlian walaupun keahlian kau masih terbilang pemula, jangan sungkan, Pamerkan talenta mu namun jangan berlebihan.

Gak ingin memamerkan bakat alasannya ialah di bilang sombong?

Abaikan saja perkataan atau kritik tak membangun itu, perkataan itu hanya akan menghambat kesuksesan mu apabila kau menanggapi nya. 

Respon atau tanggapi dan cerna lah kritik yang membangun. Sebagaimana apa? tumpuan nya, "Saran gan, baca artikel itu dari atas ke bawah, bukan potong - potong eksklusif ke inti, semoga lebih mendapat makna nya."

Jangan respon yang menyerupai ini. "Songong amat u, gak punya brain u ya, mikir itu pake brain bukan mouth"

Jadi beginilah..

"Rossi gak akan menang kalo gak ngegas."
"Rossi gak akan menang kalo gak pamer skill di lintasan."

Jika, Soal ganteng atau manis itu hanya nilai plus atau sanggup mempercepat proses ketenaran, Mungkin.

Pede aja walaupun wajah kita pas - pasan.

#3. Pansos

Pansos atau Panjat sosial merupakan suatu metode femes yang cukup kerap dan cringe admin liat di youtube, instagram, twitter, facebook.

Dengan pansos, kita akan sanggup dengan cepat menjadi terkenal, dengan cara membuat suatu drama, keributan, ngebait atau mempunyai kandungan sensasi di publik atau umum.

Dengan memancing emosional netizen, maka kita akan dengan cepat di bicarakan oleh netizen yang dengan cepat mencerna mentah - mentah atau semacam nya.

Cara ini merupakan cara yang sangat cepat dan terdapat kaya resiko, admin sangat tak menganjurkan. Tidak baik untuk kesehatan jiwa.. Jiwa netizen maksud nya. Kasian netizen nya gak ngerti apa - apa udah koar dluan, padahal hanya settingan hwhw.

Di sarankan ketika lagi melihat drama di internet, coba pahami terlebih dahulu suatu konsep dengan matang, sesudah itu menyimpulkan.

Akhir Kata

Demikian postingan kali ini perihal Cara Supaya Femes, semoga bermanfaat. Nantikan artikel terbaru lainnya gaes. Terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments