Cara cek Nomor simpati sendiri

June 27, 2019
HHandromax.blogspot.com - Cara cek Nomor simpati sendiri sebenarnya mudah kok!Kadang memang sebagai pengguna smartphone saat ini adalah sering terjadi lupa menyimpan nomor hp sendiri.

Ketika belum memberlakukan penggunaan nomor yang harus di registrasi menggunakan KTP saat itu banyak sekali pengguna telkomsel yang hanya menggunakan kartu perdana dalam sekali pakai saja.

Intinya hanya membeli kuota saja,disitulah kita tidak pernah menyimpan nomor tersebut.Untuk mengecek nomor simpati sendiri sebenarnya sangat mudah apabila masih ada cover atau bungkusnya.

Namun apabila sudah terlanjur di buang ketika memutuskan untuk menjadi nomor utama akan kesulitan untuk mengisi pulsa maupun kuota. 

Ya, 

Sudah jelas untuk dapat mengisi kuota dan pulsa anda perlu dengan mengetahui nomor simpati anda. 

Tenang saja kita dapat mengecek nomor simpati anda kok, begini cara mengetahui nomor simpati milik sendiri. 

 Cara cek Nomor simpati sendiri sebenarnya mudah kok Cara cek Nomor simpati sendiri

Cara cek nomor simpati, As, Loop sendiri 


1.Anda dapat mengecek nomor telkomsel dengan cara melakukan dial up. 


Cara cek nomor telkomsel ini sudah umum di lakukan, dengan cara ketik *808# seperti akan melakukan panggilan telepon biasa. 

Kemudian klik ok/yes maka nomor hp anda akan muncul pada hp anda. Jika kesulitan untuk mengcopy maka anda dapat menggunakan fitur screenshot. 


Anda juga dapat menggunakan *999# dan tekan OK / YES. Selanjutnya beberapa saat kemudian akan muncul menu layanan provider (Telkomsel) di layar hp anda. Selanjutnya ikuti instruksi berikutnya untuk mengecek nomor simpati atau as anda. 

2.Menggunakan aplikasi My telkomsel. 


Cara yang kedua anda dapat menggunakan aplikasi mytelkomsel,aplikasi ini dapat anda gunakan untuk beberpa kartu perdana produk dari telkomsel seperti As,Simpati,Loop maupun Halo.

Yang pertama silahkan download dulu aplikasinya di playstore,dan install.
Jika sudah terpasang silahkan buka dan daftar dengan mengisi data diri atu dapat menggunakan akun sosial media.
Jika sudah selesai maka disana anda dapat mengetahui,mengecek kuota,mengecek pulsa,nomor pengguna dan masa berlaku.


3.Cek Nomor Simpati sendiri melalui call center.


Salah satu bentuk layanan yang memungkinkan konsumen dalam mengecek nomor sendiri anda dapat menggunakan melalui layanan operator.

Bukti menjadi sebuah layanan konsumen,degan memberikan layanan 24 Jam baik dalam negri maupun luar negri.

Jika anda anda berada di luar negri maka dapat menggunakan Nomor +628110000333 dengan cara seperti melakukan panggilan seperti biasa maka anda akan di hubungkan dengan layanan customer care dari telkomsel.

Konsumen juga dapat menggunakan nomor 133 atau 188 untuk berbicara dengan customer service,layanan ini gratis apabila anda pengguna kartu Halo,namun untuk pengguna kartu As,Simpati,Loop dikenakan tarif sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

Jika anda akan melakukan panggilan menggunakan kartu selain dari milik telkomsel maka anda dapat menghubungi call center 08071811811,Disana anda akan di hubungkan dengan customer service dan mendapatkan info nomor yang sedang anda gunakan.

Mudah bukan,ini juga menjadi langkah cek masa aktif simpati anda.Nah,sekarang tergantung anda mau menggunakan yang mana.

Cara yang paling mudah dan paling keren adalah menggunkan aplikasi My Telkomsel,disana semua informasi yang anda butuhkan lengkap.Molaidari cek nomor as,loop,simpati anda atau Halo.

Penutup
Demikian artikel saya kali ini tentang cara cek nomor simpati sendiri dengan mudah,semoga artikel ini mampu menjadi solusi permasalahan anda semua.Silahkan lanjutkan ke artikel imeandroid.com yang lainya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments