[10] Menggunakan Aplikasi ini edit video melalui Hp android Mudah ™

July 14, 2019
HHandromax.blogspot.com - Jika edit video menjadi sebuah kebutuhan maka ada beberapa jenis aplikasi edit video melalui hp yang dapat anda gunakan bisa anda download melalui playstore.

Ups,..


Mari kita sedikit jabarkan tentang mendapatkan uang melalui youtube, yakni dalam hal ini yang akan di garis bawahi adalah bagaimana membuat kontent video yang menarik.


Kerap kali kita kita dalam membuat konten lupa dengan melalukan finising atau melakukan editing video yang akan di sajikan di upload ke youtube.


Tips membuat video menarik.

Menggunakan kamera yang memiliki resolusi tinggi, agar mendapatkan gambar dengan detail dan bagus.

Jika kamera menggunakan hp, rekomendasi hp untuk vlog salah satunya adalah Xiaomi Redmi 7 Dengan Chipset Snapdragon dan yang paling penting dengan kamera 48 Pikselnya.


Gunakan Alat bantu agar proses pengambilan video gunakan tripod dan microphone agar suara yang di hasilkan jernih dan jelas.


Baca

Perlengakap ngvlog menggunakan Hp lengkap. 

Untuk lighting anda dapat memberikan lampu tambahan supaya hasil lebih maksimal.


Yang terahir, lakukan editing koreksi video yang akan di upload dengan memberikan keterangan baik tulisan atau apapun.


Proses editing tidak harus menggunkan komputer, karena saat ini sudah banyak aplikasi hp untuk edit video dan mampu menghasilkan video yang menarik dan profesional.



Aplikasi untuk Edit Video Di Hp.


Aplikasi yang dapat anda gunakan untuk edit video cukup banyak, baik berfungsi untuk sekedar edit atau convert ke MP4 atau ke 3GP.


Masing masing apk edit video bisa anda download sesuai dengan keperluan, anda bisa pilih salah satu yang di anggap paling enak di gunakan. 



Aplikasi mengedit video di Hp.


Berikut beberapa aplikasi mengedit video di hp android yang dapat anda download dan gratis, dan bebas dari watermark.



1.FilmoraGo.



 Jika edit video menjadi sebuah kebutuhan maka ada beberapa jenis aplikasi edit video mela [10] Menggunakan Aplikasi ini edit video melalui Hp android Mudah ™

Aplikasi editor video yang sangat ringan di gunakan di hp android yang dapat di atur menggunakan watermark sesuai dengan brand yang anda miliki. 


Dengan mudah anda dapat mengatur durasi video memberikan / menambahkan musik pada kontent yang anda buat. 


Dengan FilmoraGo anda bisa membuat video lebih menarik serta dengan mudah kitq dapat membagikan kepada teman, youtube, facebook, instagram, whatsapp dll. 


Proses edit video di hp android dengan langkah mudah dan praktis, terdapat banyak fitur menarik yang mampu membuat video anda lebih hidup. 


Export video dan foto dari galeri buat dan pilih tema, menambahkan musik melakukan filter judul dan memberikan etek transisi favorit dengan banyak fitur. 


Editor video yang menarik, kita dapat memainkan video secara terbalik sehingga terlihat seperti trik sulap, memperlambat dan mempercepat video dengan transisi kalsik seperti wipe, Dissolve, split, shutter, dan zoom out untuk menggabungkan beberapa video atau foto sekaligus.


Anda juga dapat menambahkan animasi tejs judul dengan di bantu library text di dalamnya serta melakukan custom ukuran font, warna serta posisi.


Hasil edit video di aplikasi ini dapat anda tinjau hasilnya tanpa harus menyimpanya terlebih dulu untuk memastikan hasil yang anda dapatkan.


Download FilmoraGo



2.Kinemaster Pro.

 Jika edit video menjadi sebuah kebutuhan maka ada beberapa jenis aplikasi edit video mela [10] Menggunakan Aplikasi ini edit video melalui Hp android Mudah ™

Aplikasi yang kedua anda dapat menggunkan aplikasi gratis ini yang dapat anda download melalui playstore. 


Menjadi salah satu opsi aplikasi edit video untuk hp android yang lengkap dengan fitur canggih seperti kontrol kecepatan,transisi,mode campuran ,terjemahan dan masih banyak lagi.


Aplikasi edit video android untuk instagram maupun Yutuber yang akan membuat kontent dapat di lakukan hanya modal menggunakan smartphone dapat menghasilkan video yang menarik dan keren.


Anda dapat melakukan export video 4K 2160p pada 30fps menggunakan kinemaster pro,Download Kinemaster Pro



3.Adobe Premiere Clip.

 Jika edit video menjadi sebuah kebutuhan maka ada beberapa jenis aplikasi edit video mela [10] Menggunakan Aplikasi ini edit video melalui Hp android Mudah ™

Editor Video Gratis yang dapat dengan cepat melakukan editing video membuat kualitas yang baik dengan mudah dan cepat.


Pengguna dapat dengan mudah memilih soundtrack dan mengatur gambar dengan musik dan langsung di bagikan ke sosial media,facebook,whatsapp,Youtube dan masih banyak lagi.


Seperti pada umumnya anda dapat menambahkan musik sendiri ,memotong bagian bagian yang di inginkan menyesuaikan pencahayaan membuat transisi dan efek slow pada video.


Download 



4.Vlogit

 Jika edit video menjadi sebuah kebutuhan maka ada beberapa jenis aplikasi edit video mela [10] Menggunakan Aplikasi ini edit video melalui Hp android Mudah ™

Yang ke empat anda juga dapat menggunakan vlogit untuk mengedit video di ponsel anda dengan mudah dan ringan.


Untuk anda para Vlogger dan Youtuber maka aplikasi ini sangat cocok karena tersedia edit video tanpa watermark selama masa trial.


Membuat video menarik dengan polesan dengan menambahkan efek musik melakukan kombinasi foto dan video ,potong Clip dari akun sosial media facebook,instagram dan lainya.


Dengan mudah pengguna dapat memotong ,split,menggabungkan ,snapshot,rotate,kontrol volume serta menambahkan lagu lagu dari perangkat anda maupun yang ada di library.


Banyak varian penambahan efek seperti teks dinamis dengan menyesuaikan warna,ukuran font,jenis font dengan mode transisi mengontrol kecepatan dan masih banyak lagi.


Video dapat anda export 1080p dengan mengutamakan kualitas gambar dengan berbagi langsing ke IG,FB,Youtube,Twitter atau email.


Aplikasi Vlogit menawarkan dukungan banyak bahasa seperti Bahasa Inggris, Jerman, Italia,  Korea, Rusia, Indonesia, Portugis,v Spanyol, Perancis,Arab, dan Cina Belanda, Rumania.

Download


5.Power Dorector

Aplikasi yang bisa si gunakan untuk membuat video atau proses editing dengan mudah dan ringan menggunakan hp android kapanpun dan dimanapun.

Power director dilengkapi banyak fitur menarik proses edit foto maupun video yang mudah di gunakan.

Ya aplikasi edit video cukup penting untuk anda yang membuat filem maupun content youtube dengan kualitas 4K langsung di hp anda dengan cara drag dan drop proses penambahan video atau foto.

Editor dengan konsep timeline yang mudah di gunkan hingga 9 lapisan timeline memuat banyak video dan foto dengan sticker, efek, teks maupun transisi.

Fitur didalamnya cukup lengkap membuat kontent video youtube, rekam edit dan publis ke berbagai sosial media dengan mudah dan cepat.

Editing yang di dukung d3ngan fitur dan efek menarik menjadikan video anda lebih provesional seperti fast motion, slow motion, video collage dan mendukung banyak format jenis video dan audio.

Fitur lengkap pada Power Director memungkinkan editor dapat dengan mudah melakukan edit suara, pwnambahan backsound, efek suata dan lagu.

Mengatur warna atau tingkat kecerahan content yang anda buat dengan banyak pilihan filter langsung di hp anda.

Fitur maenarik lainya seperti edit foto dan video kombinasi sekaligus dalam satu film dalam gabungan kolase menghasilkan content yang seru dan menarik.

Masih banyak lagi kelebihan dari power director yang bisa anda dapatkan, berbagai tema yang telah tersedia  dengan mudah melakukan triming vid3o, split dan crop di lengkapi banyak jenis stiker yang dapat anda gunakan.
Download


6.Viva Video


Menyatakan sebagai aplikasi edit video gratis terbaik untuk android yang cukup mudah di gunakan dengan beragam fitur.

Melakukan beberapa pengeditan video dan foto, memotong, menggabungkan dengan modus pengeditan papan cerita kontrol kecepatan gerakan video, membuat slow motion video dengan kecwpatan hingga 0.2 detik.

Kombinasi video dan musik atau photo dengan cepat ringan di dukung dengan berbagai opsi pengambilan gambar langsung di dukung kolase, musik yang di lengkapi dengan pengunduh video langsung melalui sosial media.

Download Viva video


7.Quiq Editor Video

Menawarkan kecepatan dalam melakukan editing video offline secara otomatis denggan app quiq pengguna dapat membuat content keren hanya dalam beberpa ketukan saja.

Pilih foto dan klip video yang anda miliki kemudian izinkan aplikasi ini memberikan sentuhan ajaibnya dalam hitungan detik.

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang sedang serius ngevlog dan tidak memiliki pc.

Hanya modal hp kita dapat membuat video menarik sebagai seorang youtuber, menemukan moment hebat dan menambahkan transisi efek indah kemudian melakukan sinkronasi sesuai irama musik.

Fitur edit video dapat menambahkan hingga 75 foto serta klip video langsung dari lokal drive, google photos.

Anda dapat mengatur ulang dengan potong video,perbesar rotasi dan masih banyak lagi.

Sebagai youtuber atau hanya keperluan pembuatan dokumentasi video yang kan anda bagikan ke sosial media apk ini sangat keren dan mudah di gunakan.

Dukungan aplikasi quiq video editing dapat membuat / mengatur durasi foto judul menyesuaikan potongan dan transisi secara otomatis.

Simpan video anda dalam format HD 1080p menjadikan kualitas tetap terjaga atau 720p bahkan dalam format 60fps yang l3mbut.

Download.


8. Aplikasi Film maker Pro

Download aplikasi edit video Offline yang satu ini memang tidak menyesal, kita dapat m3mbuat film pendek dengan kualitas HD 1080p dan banyak fitur.

Membuat film dengan gaya profesional merupakan salah satu tuntutan di industri kreatif, sebagai seorang content kreator dan apk ini mampu menjawabnya.

Fitur editor video potong, duplikat, pisahkan ekspor kualitas HD dengan kerja memotong bagian yang tidak perlu, atau membagi video menjadi klip dengan pengediatan yang mudah.

Pengguna juga dapat menggabungkan berbagai klip secara kombinasi menjadi satu membyat konsep menarik sesuai dengan keinginan anda.

Kontent yang akan anda sajikan sebagai vlogger data di atur dengan gaya anda dengaj buat gerakan lambat, cepat, atau membalikan video untik memberikan efek selang waktu simatik yang keren.
Aplikasin edit video yang bebas iklan selama pengeditan,

Mengkonversi foto menjadi foto dengan banyak pilihan transisi menarik, dan kontrol manual penuh yang di sesuaikan kontras, saturasi, sorotab, bayangan dan lainya.

Membuat video Dubing menggunakan hp android dengan cepat dan mudah, menambahkan musik atau efek suara untuk mendeskripsikan kontent yang anda buat.

Buat anda sebagai creator kontent video yang hanya mengandalkan Hp android saja maka app ini akan dapat sangat membantu.

Download.


9. VCUT Editor


Langkah mudah membuat content menarik untuk di uplaod ke youtube, instagram atau facebook  dan yang kerenya lagi aplikasi edit video tanpa watermark.

Banyak jenis efek transisi yang bisa di gunakan editor film dapat dengan mudah menambahkan teks, subtitle  atau sekedar potong video, menggabungkan, membesarkan sesuai dengan yang anda inginkan.

Download VCUT


10.ClipMix Editor Foto dan Video Gratis. 

Edit foto menjadi video atau tayangan slide menggunakan app ini sangat cepat dan mudah, Gatis Pula.

Menjadi salah satu video editor yang terbaik proses pemangkasan,slow motion, video terbalik dan masih banyak lagi membantu kita dalam membuat kontent yang akan anda bagikan di IG, youtube dan lainya.

Seperti aplikasi lainya, anda dapat menambahkan filter video transisi, suara, musik, memperbesar, pangkas dan lainya.

Download

Baca
Aplikasi Download Video Youtube dengan Mudah

Penutup
Edit video lewat hp sebagai youtuber atau vlogger, sekedar berbagi atau membuat film pendek untuk seru seruan.

Apapun tujuan anda,,

Dengan pilihan aplikasi diatas maka pengguna dapat dengan mudah tanpa menggunakan PC.

Sekian 10 Aplikasi edit video yang dapat anda download semoga artikel ini dapat menjawab pertanyaan dan kebutuhan anda. Terimakasih

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments