Syarat Blog Diterima Google Adsense 2019

July 17, 2019
Syarat blog di terima google Adsense 2019 yang harus diketahui oleh anda apabila anda menginginkan biar mendapat suatu penghasilan melalui blog. Walaupun begitu, untuk sanggup diterima oleh adsense ini buka suatu kasus yang mudah. Google sebagai pemilik adsense terdapat kriteria yang telah di standarisasi harus dipenuhi oleh semua orang yang ingin diterima oleh para pakar adsense dan lolos dari review adsense. Ketika anda menginginkan menjadi publisher google adsense maka anda harus memperhatikan kelayakan blog Anda sendiri, untuk itu rafinternet.com akan memperlihatkan sedikit syarat di terima google Adsense dari para pakar.

 yang harus diketahui oleh anda apabila anda menginginkan biar mendapat suatu penghasilan  Syarat blog diterima google adsense 2019


Syarat blog di terima google Adsense dari para pakar 2019.

1. Konten / artikel blog

Konten blog atau kerap di sebut dengan artikel blog. Syarat utama sebagai publisher adsense merupakan konten blog. Artikel merupakan syarat mutlak jadi publisher jadi anda tak boleh sembarangan membuat artikel, lantaran nada harus memperhatikan sedikit kriteria sesuai dengan kebijakan google antara lain tak diperkenankan membuat artikel hacking atau yang lainnya. Buatlah sebuah artikel yang berkualitas, dan jangan hingga copas yang sanggup menghipnotis keunikan dari sebuah artikel / konten blog anda. Selain itu anda harus memperhatikan teknik SEO anda untuk mendapat page one google ya.

2. Template blog / tema blog

Template blog menjadi syarat kedua dari google publisher. Bahkan template akan kuat terhadap kriteria diterimanya adsense. Anda harus memakai template yang mendukung SEO dan responsif terhadap semua perangkat baik mobile atau dekstop. Selain itu anda harus memperhatikan navigasi, kesalahan utama dari seorang blogger awal merupakan tak memperhatikan navigasi.

3. Halaman blog

Anda harus memperhatikan sedikit halaman yang harus ada dalam sebuah blog anda. Antara lain privasi, about, kontak, disclaimer, TOS dan daftar isi.


4. Pengunjung blog / visitor original

Anda harus mendapat sebuah visitor yang eksklusif dari google ya, atau sebuah website yang populer menyerupai Facebook YouTube atau yang lainnya. Jangan hingga anda mendapat sebuah trafik dari website yang abal-abal ya.

5. Jenis blog / Niche blog

Beberapa jenis blog ada yang tak mendukung adanya adsense atau menjadi publisher adsense. Seperi blog download, menyerupai yang ketahui bahwa website blog itu sangat melanggar hak cipta ya lantaran mereka meng-upload ulang karya orang lain.

6. Umur anda tak cukup

Google adsense melarang adanya pemilik sebuah blog yang dibawah umur yaitu 18 tahun. Anda harus terdapat umur diatas 18 tahun untuk sanggup menjadi publisher adsense.

7. Tampilan blog / widget blog.

Anda harus memperhatikan sedikit perhiasan widged lantaran semakin kaya widget akan memperlambat proses blog anda termuat. Sebaiknya sebelum pengajuan anda hapus semua widged tersebut.


8. Hilangkan iklan lainnya selain adsense.

Ini harus di perhatikan lantaran adsense tak ingin diduakan lantaran mereka hanya ingin membayar apabila anda hanya menjadi publisher mereka tanpa adanya penyedia iklan lainnya.

Trik diterima google adsense 2019

  1. Tidak memasang link eksternal ke website lainnya.
  2. Tidak memasang widget kaya walaupun Alexa rank atau hitstats.
  3. Hapus semua komentar anda dahulu.

Nah ternyata syarat diterima google adsense 2019 dari para pakar adsense populer mudahkan. Anda sanggup mencobanya ya.

Artikel Terkait

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments