3 Fungsi Skin Di Mobile Legends Dan Perbedaannya

August 21, 2019
3 Fungsi Skin di Mobile Legends dan Perbedaannya - Halo guys, kembali lagi dengan mimin yang ganteng ini. kali ini mimin bakal membahas wacana 3 Fungsi skin di Mobile Legends dan perbedaan ketika menggunakan skin dengan yang tak menggunakan skin. sepakat eksklusif saja kita bahas..

 Fungsi Skin di Mobile Legends dan Perbedaannya  3 Fungsi Skin di Mobile Legends dan Perbedaannya
Skin Legend Sultan : Mobile Legends


Skin dalam berasal dari bahasa inggris yang berarti Kulit, didalam permainan Mobile Legends sendiri Skin terdapat tampilan yang sangat keren dan sanggup meningkatkan kepercayaan diri ketika memakainya juga menambah rasa gembira lantaran terdapat skin pada Hero Favoritnya. Tapi diantara sedikit alasan diatas, ada sedikit 3 Fungsi Skin didalam Mobile Legends dan Perbedaan ketika tak menggunakannya.

Fungsi Skin Mobile Legends :

 

1. Menambah Status Hero

Menggunakan Skin didalam Mobile Legends sanggup menambah Status hiro, sesuai dengan Tipe hiro yang dipilih. contohnya, ketika kita menentukan Hero Miya yang bertipe Marksman dan kita menggunakan skin Modena Butterfly (Legend) maka Status hiro Miya akan bertambah +8 Physical Attack.

Marksman : +8 Physical Attack
Fighter :  +8 Physical Attack
Mage : +8 Magic Damage
Tank : +100 HP

Semua tingkat skin meningkatkan Status yang sama, meskipun menggunakan skin Legend dengan Menggunakan skin Elite. Sama- sama menambah +8 Physical Attack

2. Menambah Kepercayaan Diri

 
 Fungsi Skin di Mobile Legends dan Perbedaannya  3 Fungsi Skin di Mobile Legends dan Perbedaannya
Skin Tim Sultan : Mobile Legends

Dengan menggunakan skin ketika bertanding di Classic atau Rank sanggup meningkatkan kepercayaan diri kamu, apalagi bila 1 tim kau menggunakan Skin dengan tingkat yang sama. maka akan semakin menambah Kepercayaan diri dan Rasa bangga.
Jika Kamu terdapat kaya uang untuk membeli skin,  admin sarankan untuk membeli skin Epic atau skin Legend. lantaran kau akan dianggap PRO dengan hiro tersebut.

namun jangan hingga sahabat semua menggunakan skin yang Bagus, tenamun cara bermainnya jelek atau noob bukannya menambah kepercayaan diri kamu, namun malah membuat kau semakin Down lantaran diejek Tim Lawan atau bahkan Tim Kamu sendiri. jadi pastikan kau kerap berlatih di Training mode atau mode AI dahulu, untuk mempelajari cara kerja hiro tersebut.

untuk semakin menambah kepercayaan diri kamu, tahukah kau dengan menggunakan Nickname keren tingkat kepercayaan diri kau sanggup meningkat drastis looh. Mimin juga telah menuliskan 101 Nickname Keren dan Artinya supaya akun kau semakin KECE dan keren.


3. Meningkatkan Harga Jual Akun

Pernahkah kau ditawari untuk membeli Sebuah akun dari Teman atau Melihat promosinya di Sosial Media ? yap, patokan harga akun biasanya menurut Tier atau Ranking akun ketika itu dan yang paling penting merupakan Banyaknya skin didalam akun tersebut.
Untuk akun dengan kaya skin maka akan menambah harga jualnya, apalagi terdapat skin EPIC atau bahkan LEGEND.

Bagi Kalian yang pengen bisnis Jual beli Akun ini, sangat gampang lantaran Kami menyediakan Akun dengan Spesifikasi yang baik, mulai dari Winrate yang baik, Skin Banyak, Rank Tinggi dan yang Pasti AMAN.
Kami Juga Menjual Skin dengan Harga MIRING Banget...

caranya Membeli akun atau Skin gimana ?

Silahkan Hubungi :
Admin IBNU  ---WHATSAPP
Admin IBNU --- FACEBOOK

 oke Cukup sekian Artikel admin wacana 3 Fungsi Skin di Mobile Legends dan Perbedaannyan semoga sanggup menambah wawasan kau wacana Mobile Legends, jangan lupa selalu Kunjungi untuk mendapat Info menarik seputar Game Online Mobile di INDONESIA.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments