Pubg Mobile Update - Senjata Gres + Beta Version

August 13, 2019
besaran pada pertengahan Juni dengan rilis  PUBG Mobile Update - Senjata Baru + Beta Version
PUBG Mobile Update - Beta + New Weapon


PUBG Mobile Update - Senjata Baru + Beta Version - PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBGM) telah mendapat pembaruan besar-besaran pada pertengahan Juni dengan rilis 0.6.0. Terutama memperkenalkan sistem pass ekspresi dominan gres dan tampilan orang pertama yang sanggup dimainkan. Tapi itu kabar lama. Melihat kedepan, pembaruan 0.7.0 akan segera keluar, dan apabila Kamu ingin memeriksanya sebelum secara resmi didorong ke build stabil, Kamu dapat. Sekarang ada versi beta PUBG Mobile yang terdaftar di Play Store.

Jika ketika kau memperbaharui (Update) atau download PUBG Mobile datang - datang muncul goresan pena "Perangkat Anda Tidak Kompatibel" coba untuk memakai trik ini   
Penyebab PUBG Mobile Tidak Kompatibel dan Cara Mengatasinya

The7WorldsGaming covers the new changes in PUBG Mobile's 0.7.0 beta

Tidak menyerupai kebannyakan game yang rilis beta version di Play Store, yang satu ini sangat gampang diakses. Yang harus Kamu lakukan merupakan menuju ke daftar beta dan mendownloadnya. Tidak sulit untuk menjadi beta tester disini. Tidak ada ajakan untuk menguji jadwal dan tak ada rigamarole pra-pendaftaran. Kesimpelan mendapat jalan masuk ke daftar beta terpisah ini tak sanggup lebih mudah.

Penyesuiaan Pada senjata granat dan M24 telah dilakukan pada Perangkat PC sekarang, apakah PUBG Mobile Juga mendapat pembiasaan gres itu ??? Cek disini 
PUBG PC test patch gres untuk merombak semua granat, mengambil M24 dari peti, membawa peningkatan kinerja yang besar  

Sekarang, alasannya yaitu ini merupakan rilis beta yang dimaksudkan untuk tujuan pengujian, tak ada cara untuk masuk dengan akun reguler Kamu. Kamu harus membuat aksara gres dengan opsi tamu untuk bermain. Semua monetisasi juga telah dimenonaktifkan. Dengan cara ini Kamu tak perlu khawatir wacana pembelian sesuatu yang tak disengaja yang akan terkait dengan Guest Account itu.


besaran pada pertengahan Juni dengan rilis  PUBG Mobile Update - Senjata Baru + Beta Version
PUBG Mobile Update - Senjata Baru + Beta Version

besaran pada pertengahan Juni dengan rilis  PUBG Mobile Update - Senjata Baru + Beta Version
PUBG Mobile Update - Senjata Baru + Beta Version

Changelog untuk PUBG Mobile 0.7.0 beta berisi sedikit gosip menarik, jadi mimin telah mengutip teks kompleks di bawah ini untuk kau yang ingin mengetahui secara spesifik tanpa melihat perincian video sepuluh menit yang disebutkan di atas.

Mode Arkade - Perang
- Variasi mode Arcade yang gres dan lebih cepat.
Senjata baru
- Menambahkan Sniper Rifle SLR.
Lemari Portabel
- Pemain kini sanggup menempatkan pakaian di Closet Portable mereka dan pribadi mengmengganti pakaian selama pertempuran.


Sebagaimana yang kau lihat, pembaruan 0.7.0 akan menambahkan mode arcade gres yang disebut War , tenamun akan tampak bahwa ini merupakan mode berjangka waktu yang hanya sanggup dimainkan pada waktu-waktu tertentu dalam sehari. Ada sedikit kotak berwarna abu-abu yang mencantumkan jam antara pukul 20:00 dan 23:59, jadi mimin menyimpulkan bahwa kita hanya perlu menunggu sedikit lebih usang untuk mode Perang beta untuk bermain di antara jam-jam tersebut.

besaran pada pertengahan Juni dengan rilis  PUBG Mobile Update - Senjata Baru + Beta Version
New Map Miramar - PUBG Mobile Update

Selain apa yang terdaftar di changelog, kau juga sanggup mengharapkan UI yang diperbarui yang menggerakkan sedikit hal di sekitar dan membersihkan antarmuka. Sekarang jauh lebih gampang untuk menentukan mode permainan Kamu (klasik atau arcade), pandangan kau (orang ketiga atau orang pertama), nomor anggota tim kau (1, 2, atau 4), dan server kamu, semuanya dari satu layar.

Mimin membayangkan bahwa kau semua yang mati - matian untuk PUBG, Penggemar ponsel di luar sana cukup akan mendapat Kick Out dari rilis beta gres ini apabila kau tertarik pada keadaan pengembangan game. Bagi sebagian besar dari kita cukup tampak sedikit berlebihan untuk terdapat daftar open-beta terpisah ketika versi stabil masih jelas pekerjaan yang lagi berjalan, tenamun setaknya kita sanggup mengharapkan bahwa perubahan besar tak akan didorong ke basis pemain sebelum mereka diuji secara terbuka. Sebagai gamer, mimin niscaya sanggup menghargai jenis pengaturan itu.

 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments