Ukm Computer Club

August 23, 2019













UKM COMPUTER CLUB


Politeknik Negeri Bali atau yang dikenal dengan PNB merupakan salah satu kampus yang ada di Bali, dimana kampus ini berbeda dengan kampus yang lain. Ini disebabkan PNB lebih kaya mendapat praktik dibandingkan teori adalah sebesar 60% praktik dan 40% teori. Mahasiswa pun menjadi trampil dalam bidangnya masing-masing, sesampai kemudian lulusan dari Politeknik Negeri Bali sanggup bersaing didunia kerja.

Selain lantaran praktik, mahasisawa juga diasah softskill dan kreatifitasnya melalui Unit Kegiatan Mahasiswa. Politeknik Negeri Bali terdapat 19 UKM, diantaranya :

UKM Band.
UKM Basket.
UKM Bulutangkis.
UKM Catur.
UKM English Club.
UKM Jepang.
UKM Jurnalistik.
UKM Karawitan.
UKM Kesenian Daerah.
UKM Kesenian Nasional.
UKM Komputer.
UKM Robotika
UKM Photonity
UKM Mapala.
UKM Perisai Diri.
UKM Sepak Bola.
UKM Tenis Meja.
UKM Volley.
UKM KSR

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) merupakan organisasi yang menghimpun mahasiswa dalam suatu acara untuk menyalurkan dan menyebarkan minat dan talenta dari mahasiswa Politeknik Negeri Bali. Salah satu UKM yang lagi mengadakan event merupakan UKM Computer Club, event ini diadakan pada bulan april 2019 nama eventnya merupakan CCC dengan kepanjangan Computer Club Competition. UKM Computer terdiri dari 3 divisi adalah :

1. Divisi Office
2. Divisi Multimedia
3. Divisi Web

Masing-masing Divisi melakukan tugasnya di lab math dp, UKM ini cukup kaya peminatnya dimana bukan hanya mahasiswa saja yang mengikuti UKM Computer tenamun mahasiswi juga kaya yang tertarik untuk ikut.

Untuk lebih terangnya seputar CCC 2019 sanggup klik di gambar dibawah ini.




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments