Arti Kata Triggered Cringe Ke DNA Gaskeun Auto Panik Tydack Bahasa Gaul Meme

September 01, 2019
Arti Kata Trigerred, Cringe ke DNA, Gaskeun, Auto Panik, Tydack Bahasa Gaul Meme - Di sosial media seperti facebook, whatsapp ataupun di grup chat yang ada di sosmed itu, kerap terdengar kata ini. Dan aja juga yang belum tau apa itu arti nya. 

Kata - kata ini merupakan kata yang lagi atau pernah trend atau kerap di gunakan pada jaman sekarang ini atau pada zaman nya di dunia nyata inginpun dunia online.

 whatsapp ataupun di grup chat yang ada di sosmed itu Arti Kata Triggered Cringe Ke DNA Gaskeun Auto Panik Tydack Bahasa Gaul Meme
Lapar gan
Mungkin ada baik nya kita mencari tahu terlebih dahulu arti nya sebelum menggunakan kata ini di kehidupan online sehari - hari kita. Bahasa ini merupakan salah satu bahasa gaul yang berasal dari orang yang punya kaya stok meme.

Trigerred itu apa sih?
Oke beginilah, Triggered berasal dari bahasa inggris yang artinya dipicu. Kata ini kerap muncul ketika ada orang yang memposting hal yang ambigu atau hal yang dapat menyebabkan kegaduhan, dan ada yang ngamok, nah maka orang yang ngamok itu dapat dibilang dia lagi trigerred. Alias ke trigger .

Atau dapat juga ketika ada orang yang ngamok tanpa keterangan yang pasti, dengan mencerna mentah - mentah suatu kalimat dan dia ngamok ngamok dan tak mengerti maksudnya, itu dapat jadi di katakan lagi trigerred atau terpicu.

Kira - kira begitulah istilah atau pengertian dan contohnya

Cringe yang apabila di translate dalam bahasa inggris artinya ngeri, Cringe merupakan sikap kita atau expresi wajah kita terbentuk sebab merasa takut, k-geat atau kaget, geli, atau jijik melihat suatu hal seperti contohnya video qorygore melihat tiktok. Atau ada komentar atau postingan yang tak pas kita rasa, dan itu dapat menyebabkan cringe atau dapat juga di bilang cringy

Jadi kalo ada yang komen Cringe ke DNA, Tolol ke DNA. Mungkin agan sudah tau apa maksud nya.

Gaskeun itu di ambil dari kata gas dan keun, keun di ambil dari bahasa sunda yang artinya supaya, dan gas artinya gas LPG, jadi artinya... coba simpulkan sendiri wkwk

Auto panik, itu maksud nya beginilah.. ada hal yang dapat menyebabkan kejutan, nah si orang ini automatis panik, awto panique. 

Tydack itu artinya tak

Udah gitu aja

Mungkin itu saja yang dapat di terangin, semoga dapat di mengerti wkwk

Akhir Kata

Itulah Arti Kata Trigerred, Tolol ke DNA, Gaskeun, Auto Panik dalam Bahasa Gaul semoga berfaedah, silahkan di koreksi apabila ada yang salah, nantikan artikel terbaru lainnya di . Terima kasih sudah berkunjung.

Sumber Web Wanajay

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments