Cara Simpel Ripping Cd Ke Mp3 (Kopi Mp3 Dari Cd)

September 21, 2019

Bila anda ingin mengubah format koleksi CD anda ke dalam bentuk MP3 semoga gampang didengar di Komputer, cobalah untuk memakai software ini. Selain sangat gampang penggunaannya, anda juga sanggup memperlihatkan identitas yang kompleks pada lagu yang akan di Ripping.
mengubah format koleksi CD anda ke dalam bentuk MP Cara Gampang Ripping CD ke MP3 (Kopi Mp3 Dari CD)
Interface Aplikasi Ripping MP3 Dari CD

Jalankan Aplikasi MP3 Extractor
Setelah menginstal kegiatan yang telah kami sediakan ini, jalankan kegiatan tersebut. Masukkan CD lagu anda, kemudian pada daftar lagu yang muncul, pilih yang mana saja yang akan di rubah. Anda juga sanggup mendengarkan lagu, dengan menekan tombol-tombol yang ada di bawah. Tombol-tombol ini cukup kompleks, anda ibarat lagi memakai Media Player saja. Mulai dari tombol-tombol player hingga tombol Eject dan radio kafe untuk volume. Sedangkan di bab atasnya, anda sanggup mekompleksi CD dengan nama album, penyanyi, tahun keluarnya, serta jenis musiknya.

Mengedit Data
Bila ada atribut lagu yang ingin dikompleksi,maka tekan tombol Edit. Dengan tombol ini, akan terbuka layar Edit Disc Data. Pada Edit Disc Data, anda sanggup memasukkan sedikit atribut lagu. Mulai nama lagu, penyanyi, hingga judul lagu. Informasi yang diberikan sanggup lebih kompleks dibandingkan dengan halaman depan. Di halaman Edit, anda sanggup memasukkan judul lagu sekaligus untuk setiap track. Caranya, cukup dengan pilih track yang akan diberikan nama, kemudian ketikkan judul lagu di sebelah tombol Set Name. kemudian untuk mengaktifkan judul tersebut tekan tombol Set Name.

Pilih Format
Bila sudah mengatur nama-nama lagunya, tekan tombol Copy. Pada halaman Output, sanggup ditentukan format apa yang diinginkan sebagai hasil akhir. Lalu tentukan bagaimana tampilan nama file pada boks Output File Name. Pada Out File Box, tentukan lokasi hasil simpulan Ripping akan diletakkan. Ada sedikit pilihan berkaitan dengan format. Yang pertama merupakan Integrated Format dan Windows Format. Pada Integrated Format ada enam format yang sanggup dipilih .mp3, .m4a, .ogg, .ape, dan .wav. Sedangkan Di bab Windows Format anda sanggup menentukan PCM, Windows Media Audio, MPEG Layer 3 serta Microsoft ADPCM.
mengubah format koleksi CD anda ke dalam bentuk MP Cara Gampang Ripping CD ke MP3 (Kopi Mp3 Dari CD)
Identitas Pekompleks
Bila ada identitas lagu yang akan anda Ripping belum kompleks, buka saja halaman ID3. Pada halaman ini, anda sanggup mengedit mulai dari nama penyanyi, album hingga tahun pembuatannya. Bahkan anda juga sanggup memasukkan sedikit komentar ke masing-masing lagu. Termasuk juga gosip seputar hak cipta, website dan nama yang melaksanakan proses Encode. Bila sudah selesai mengedit identitas lagu, kembali ke halaman Output. Lalu tekan tombol Start Copying. Atau tekan tombol Cancel apabila ada yang masih akan anda atur.

Output Audio / Convert MP3 Ke Format Audio Lain
Anda juga sanggup mengubah file Audio yang ada ke dalam bentuk lain, contohnya MP3 atau WAV. Caranya cukup dengan menekan hidangan Tools, kemudian pilih Easy Audio File Converter. Maka akan terbuka layar tersendiri untuk me-Ripping antar Format File. Carilah folder yang memuat file di sebelah kiri atas. Lalu seret lagu yang ada di sebelah kanan atas, ke dalam bab kiri bawah. Setelah itu, pada bab kanan tentukan formatnya, sama ibarat me-Ripping CD ke format lain (Langkah 3)
mengubah format koleksi CD anda ke dalam bentuk MP Cara Gampang Ripping CD ke MP3 (Kopi Mp3 Dari CD)
Convert Mp3 Atau Audio FIle Secara otomatis dari CD

ID3
Selain melaksanakan proses Ripping dari CD, anda juga sanggup mengonversikan file audio lain yang sudah dipindahkan di komputer. Atau contohnya mengubah dari format .mp3 ke format lain. Caranya cukup dengan menekan tombol Shift+F2. Bila ingin memasukan atribut pada file yang akan di Ripping, anda sanggup membuka halaman ID3 yang ada di sebelah Output, bab kanan bawah pada layar anda. Dalam ID3 ini, anda sanggup memasukkan judul, penyanyi, album dan sebagainya. Sedangkan di bab Output, anda sanggup menentukan lokasi hasil konversi dan pilihan format awal dan akhir.

Add File dan Remove
Bila ada file audio yang tak akan jadi di Ripping, maka anda tinggal menentukan file yang dimaksud pada bab kiri bawah, kemudian tekan tombol Remove. Anda juga sanggup memasukkan file dengan menekan tombol Add File. Pilih file apa saja, kemudian tekan tombol Open. Jika ada file yang tak jadi di konversi, pilih saja filenya kemudian tekan tombol Remove Selected. Atau cara termudah menambahkan file, dengan cara membrowsing kemudian menyeretnya ke dalam bab sebelah kiri bawah. Bila butuh bantuan, pilih  hidangan Help, Homepage.

Download aplikasi extract audio Dari CD/DVD
http://www.mediafire.com/file/gw9ht6fbdbhcquh/ezcddax9.exe/file 
Sumber https://www.oktrik.com/

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments