Contoh Artikel Lingkungan

September 13, 2019
Objek Wisata Gunung Beratan Purba

Bali merupakan salah satu provinsi yang terdapat bermacam-macam objek wisata. Objek wisata yang kerap di kunjungi diantaranya pantai , Danau, sawah dan gunung. Bali juga memliki Gunung-gunung yang tinggi menyerupai Gunung Agung ketinggiannya  3.142 mdpl, Gunung batur purba yang terdapat ketinggian 3.000 mdpl dan Gunung beratan purba 1240 mdpl.
Gunung beratan purba merupakan daerah wisata yang kerap dikunjungi oleh masyarakat alasannya ialah disana terdapat kaya tempat-tempat yang menarik menyerupai Kebun Raya Eka Karya , Danau Beratan, Danau tamblingan dan Danau Buyan. Bedugul merupakan lokasi wisata yang hijau dimana bedugul merupakan daerah wisata yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga alasannya ialah Kebun Raya Eka Karya Bedugul terdapat koleksi 17.000 tumbuhan dari sekitar 1.700 spesies dan terdapat kaya daerah budidaya tumbuh-tumbuhan langka menyerupai bunga bangkai (raflesia Arnoldi). Suhu dibedugul cukup rendah sesampai lalu udara dibedugul menjadi sejuk. .................................................................

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments