Cara Kirim Spam Bom SMS Unlimited Lewat Termux di Android Terbaru 2019

September 13, 2019
Trik Cara Kirim Spam Bom SMS Unlimited Lewat Termux di Android Terbaru - Hae gaes, kali ini admin ingin membagikan tutorial tentang cara mengirim boom sms via termux.

Trik Bom sms ini tanpa pulsa, jadi jangan khawatir pulsa sobat semua tersedot ya gaes. Yang di perlukan hanya akses internet atau online.

Termux merupakan aplikasi terminal emulator seperti pada terminal di linux dan apabila di windows mirip seperti cmd.

Termux tersedia di android, itu artinya kita dapat menjalankan nya di HP yang terdapat sistem operasi android. Kalo di iphone admin kurang tau.

Jika melalui PC, sobat semua dapat menginstall emulator android terlebih dahulu kemudian install termux nya di emulator android itu agar dapat di gunakan di PC atau Laptop.

Melalui aplikasi termux ini kita dapat mengirim sms yang kaya kepada korban seperti bom ke para penipu, isengin teman dan lain sebagainya. Tentunya dengan tambahan script.

Di termux ada kaya sekali tersedia tools - tools iseng, dengan menggunakan tools termux kita di mudahkan untuk beraktivitas.

Sebelumnya sobat semua harus setuju untuk bertanggung sendiri dengan apa yang sobat semua lakukan sebelum pake apk termux dan menjalankan aksinya.

Jangan gunakan untuk hal - hal yang tak baik apalagi berlebihan. Disini kita hanya untuk pembelajaran saja.

Oke kita masuk ke tutorialnya, silahkan ikuti commands di bawah.

Tutorial Bom SMS dengan Termux


  • Pertama - tama download terlebih dahulu aplikasi Termux nya di playstore lalu install tools pendukungnya dengan cara ketikkan commands di bawah ini pada aplikasi termux.

pkg install git php

  • Kemudian download script Bom SMS nya, dengan menggunakan commands ini

git clone https://github.com/JeelsBoobz/BomSMS/

  • Buka direktori atau folder tools nya dengan cara ketikkan commands di bawah

cd BomSMS

  • Kemudian jalankan tools Bom sms nya, dengan mengetikkan commands di bawah.

php BomSMS.php

  • Lalu masukkan nomor hp target yang ingin di spam dan isi jumlah sms yang akan dikirim kemudian enter.

Trik Cara Kirim Spam Bom SMS Unlimited Lewat Termux di Android Terbaru Cara Kirim Spam Bom SMS Unlimited Lewat Termux di Android Terbaru 2019

  • Selesai, tools akan menjalankan spamming sms nya.

Tutorial Bom SMS dengan Aplikasi


Perlu di ketahui, untuk trik ini akan menyedot pulsa sobat semua agar dapat melakukan spam sms. Kecuali apabila sobat semua mendapatkan bonus atau promo gratis sms, ya pulsa sobat semua tak akan tersedot.

  • Pertama sobat semua download terlebih dahulu aplikasi sms bomber nya.
  • Pastikan sobat semua sudah menyalakan perizinan install aplikasi sumber tak di kenal, lalu install aplikasi yang sudah di download baru saja. Lalu buka.
  • Kemudian isi nomor target, isi jumlah pesan yang akan di kiram (unlimited/tak terbatas) dan isi juga pesan nya. Lalu tekan tombol send dan aplikasi akan menjalankan aksinya

Trik Cara Kirim Spam Bom SMS Unlimited Lewat Termux di Android Terbaru Cara Kirim Spam Bom SMS Unlimited Lewat Termux di Android Terbaru 2019

  • Dan selesai, ini buktinya bahwa aplikasi ini work

Trik Cara Kirim Spam Bom SMS Unlimited Lewat Termux di Android Terbaru Cara Kirim Spam Bom SMS Unlimited Lewat Termux di Android Terbaru 2019

Akhir Kata

Itulah cara kirim spam boom sms semoga bermanfaat, nantikan artikel terbaru lainnya di . Jangan lupa share dan Terima kasih sudah berkunjung.

Sumber Web Wanajay

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments