Catchmon – Game Ar Layaknya Pokemon Go

October 04, 2019
Sebuah trailer darimGame developer asal Korea, yang membuktikan game barunya berjudulCatchmon. Game layaknya Pokemon GOnamun terlihat lebih mengagumkan.



Berbeda dengan Pokemon GO, di Catchmonini terlihat kita sanggup memainkannya dalam mode lanskap, bukan potrait. Yang tentu dengan mode lanskap, kita jadi sanggup lebih luas melihat penampakan dalam game. Selain itu, grafis dan animasi monster virtual nya terlihat lebih “hidup” dan game nya dikompleksi dengan fitur – fitur yang menarik.


Fitur paling menarik yang admin lihat dalam trailer tersebut merupakan dikala kau sanggup melihat pemain lain eksklusif dari map dalam game, yang dimana fitur ini tak ada di Pokemon GO. Selain itu, mode permainan nya terlihat bervariasi sekali. Sebagaimana ada mode permainan menyerupai monopoly, namun admin sendiri belum tau apa itu sebenarnya. Ada juga mode melawan boss bersama teman – teman mu dan melawan monster milik pemain lain.

Namun tetap ada yang terinspirasi dariPokemon GO, menyerupai teknologi GPS dan teknologi kamera Augmented Reality untuk membuktikan monster di dunia faktual kita. Dan bahkan di Catchmon ada juga Gym.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments