Program C++ Fungsi Menjumlahkan 2 buah bilangan serta mengkali ,membagi dan menguranginya

October 14, 2019
 buah bilangan serta mengkali membagi dan mengurangi  Program C++ Fungsi Menjumlahkan 2 buah bilangan serta mengkali ,membagi dan menguranginya
Program c++ fungsi menjumlahkan 2 buah bilangan serta mengkali membagi dan mengurangi 2 buah bilangan tersebut. Di bawah ini saya akan membagikan tutorial c++ untuk kalian semoga bermanfaat ya teman-teman. Kali ini saya membuat program menggunakan bahasa pemrograman c++.

Menurut saya sih ngga terlalu beda karena bahasa C++ sendiri adalah penyempurnaan dari bahasa C itu sendiri. Kalau bahasa C lebih sering atau menggunakan header #include<stdh.o> dan menggunakan Printf.

Sedangkan bahasa C++ menggunakan header #include iostream dan menggunakan court. Kalau saya lebih suka menggunakan bahasa C++ karena lebih Enak di mengerti dan cepet memahaminya.

Disini  saya menggunakan aplikasi code.block karena banyak orang yang merekomendasikan menggunakan aplikasi tersebut. Dan menggunakan aplikasi perekam latyar dari Camtasia 2018 .

Untuk Kalian yang ingin melihat codingnya secara langsung bisa kalian lihat di video youtube yang sudah saya bagikan  Di sini . Oke gan ngga usah lama-lama lagi silahkan simak di bawah ini semoga bermanfaat.



Nah itulah script Kodingan Program fungsi menjumlahkan 2 buah bilangan serta mengkali membagi dan mengurangi 2 buah bilangan tersebut. jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini nanti saya akan membalasnya. terimakasih telah meluangkan waktunya.


Referensinya dari blog heripedia gan thankss

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments