5 Ide Bisnis Online Minim Modal 2019 ,Kamu wajib coba

November 07, 2019
 Disini heripedia akan membahas mengenai Ide bisnis 5 Ide Bisnis Online Minim Modal 2019 ,Kamu wajib coba

Heylo gan kembali dengan Heripedia, Disini heripedia akan membahas mengenai Ide bisnis, Apa saja sih Ide bisnis online minim modal namun sangat menjanjikan? Ada beberapa Ide yang cocok untuk pemuda jaman sekarang yang bisa dimanfaatkan sebagai peluang mata pencaharian.

Beberapa ide bisnis antara lain menulis atau menjadi Blogger dan yang lain akan saya perjelas dibawah nanti. Dijaman sekarang berbisnis ngga harus mempunyai modal yang banyak yang penting itu ada kemauan dan tujuan.

Berbisnis memang sudah ada dari jaman dahulu sejak jaman romawi kuno sudah berlangsung. Kalau dahulu berbisnis selalu kaitannya dengan uang dan harta. Berbeda dengan jaman sekarang ada banyak ide bisnis tanpa modal yang bisa kalian manfaatkan dan jalani.

Banyak kaum milenial jaman sekarang yang sudah mulai menggunakan metode Bisnis ini antara lain Atta halilintar ,jess no limits dan Ria ricis. Mereka merupakan kaum milenial yang menjadikan internet sebagai tempat mereka kerja. Ada yang menjadi selebgram ,pemain E-Sport dan Youtuber.

5 Ide Bisnis Online Minim Modal 2019 ,Kamu wajib coba

Beberapa ide Bisnis online tanpa modal ini akan saya perinci dibawah ini semoga bermanfaat untuk kalian. Untuk itu mari kita simak bersama - sama gan agar lebih merasuk ke pikiran kita.

1. Blogger

 Disini heripedia akan membahas mengenai Ide bisnis 5 Ide Bisnis Online Minim Modal 2019 ,Kamu wajib coba

Daftar pertama sebagai ide bisnis online tanpa modal yang pertama ialah ngeblog atau menulis. Disini ngeblog maksudnya tanpa modal ialah menggunakan Platform Blogger. Karena jika kalian ngeblog menggunakan platform google dijamin gratis.

 Menjadi publisher dibidang blogger memang sudah menjadi keinginan banyak orang yang ingin menulis namun mendapatkan imbalan berupa gaji. Namun itu semua hanya bisa kalian nikmati jika kalian tekun menulis. Jika kalian tekuni insyaAllah bakal sukses. Ada beberapa blogger muda dan senior yang sudah sukses dibidang blogger ,siapa saja sih orang tersebut ?

- Igniel
- Mastimon
- Mas Sugeng
- Rio Art Brandleboy

Memang sangat menjanjikan jika kita menekuni bidang ini. Memang sudah jaman pas masih duduk di jaman SMA sudah ada keinginan namun belum tau bila ngeblog bisa mengahsilkan uang dan masih menganggap remeh bidang ini.

2. Menjadi Penjual Online / Onlineshop

Kamu ngga punya ide bisnis ,Nih menjadi salah satu Penjual online atau yang di sebut online shop sekarang menjadi bisnis yang menjanjikan. Memang tidak semurah seperti menjadi seorang penulis di blog . Namun dengan menjadi online shop penghasilan kalian akan lebih jelas.

Cara berbisnisnya pun tidak menguras keringat hanya saja kalian dituntut untuk selalu online. Megang HP terus itu sudah menjadi tanggungan seorang online shop jika ingin konsumen senang.

Kaum milenial jaman sekarang banyak yang menjadi online shop. Anak SMA pun sudah memulai bisnis ini karena Ide bisnis ini minim modal.

Beberapa Aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menjual produk kalian antara lain ;

- Bukalapak
- Shoppe
- Lazada
- Tokopedia

3. Bisnis Rumahan

 Disini heripedia akan membahas mengenai Ide bisnis 5 Ide Bisnis Online Minim Modal 2019 ,Kamu wajib coba

Bisnis rumahan yang akan saya bahas meliputi penjualan barang secara online namun kita sendiri yang menjual. Maksudnya kita menjual barang kita sendiri tidak menggunakan aplikasi online seperti Bukalapak dan lain - lain.

LBisa dibilang kita hanya memenuhi pesanan jika sudah ada yang ngeboking / Free Order.  Misal kalian seorang penjual kue ulang tahun ataupun menjual Pakaian cewe yang lagi ngetrend sekarang. Itu semua bisa kalian lakukan dengan menggunakan modal yang minim.

Kalian bisa memanfaatkan media sosial seperti Facebook ,twiter ,dan Instagram. Untuk menjual produk kalian dan memperluas jangkauan orang mengenal jenis usaha kalian.

Disini saya berbicara secara fakta yang sudah saya lihat disekitar. Bisnis tanpa harus mengeluarkan uang banyak.

4. Menjadi Youtuber yang mengahasilkan

Disini ada yang pernah nonton video di youtube ? Iya pernah , Nah menjadi publiser YT salah satu ide bisnis dengan modal minim bisa juga disebut tanpa modal. Hanya dengan menggunakan Smartphone kalian sudah bisa membuat Video. Yah bisalah kalian editing sedikit agar bideo kalian lebih menarik ditonton.

Banyak kaum milinieal yang sukses menjadi youtuber ,namun ada beberapa hal yang sangat disayangkan sekarang dunia youtube di isi para artis terkenal. Ya pasti subcribe dan penonton mereka bejibun.

Namun jangan patah arang karena kesuksesan sudah ada yang ngatur. Jika kalian ingin jadi youtuber ya bikin video secara rutin dan insya Allah kalian akan menghasilkan uang.

5. Menjadi Dropshiper

Dropshiper ialah penjual online yang mengambil barang dari produsen dan menjualnya kembali ke konsumen. Nah menjadi dropshiper lebih aman karena jika kita ada komplenan kita bisa melaporkannya ke produsennya.

Menjadi dropshiper sudah menjadi ide bisnis yang dijalankan oleh kaum pemuda jaman sekarang. Contohnya teman saya menjadi dropshiper disalah satu layanan jual beli online.

Teman saya menjual aneka kue atau cemilan yang bisa kalian pesan kapan saja.

Metode berbisnis jenis ini sedikit lebih aman dibanding kita menjual produk kita sendiri. Karena misal konsumen mengembalikan barang karena ada kerusakan ,kita bisa mengembalikannya ke produsen dan mengirim barang sama yang dikembalikan konsumen tadi namun dengan kondisi Terbaik.

Kalian bisa memanfaatkan layanan jual beli online sebagai berikut

- Lazada
- Tokopedia
- Shoppe
- dan Bukalapak

Nah mungkin hanya itu yang dapat saya berikan untuk kalian. Yah menjadi kaum milenial jangan sampai kita menjadi pengangguran. Karena sangat banyak ide bisnis online minim modal yang bisa kalian kerjakan dan insya Allah bisa membuat jenjang karier kalian lebih jelas.

Referensinya dari blog heripedia gan thankss

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments