Ternyata ini Cara mendapatkan Ribuan Visitor Blog Setiap hari

November 08, 2019

cara mendapatkan ribuan visitor setiap hari Ternyata ini Cara mendapatkan Ribuan Visitor Blog Setiap hari

Heylo gan hari ini Heripedia akan memberikan Informasi yang sangat bermanfaat untuk kalian. Di postingan kali ini saya akan memberikan Trik cara mendapatkan visitor ribuan setiap harinya. Sebagai seorang blogger saya juga menginginkan visitor ribuan dan otomatis klik iklan juga bertambah. Namun disini saya tidak fokus ke visitor yang berasal hanya dari google melainkan dari media sosial. Trafik Visitor itu bisa berasal dari mana saja entah dari Grup whatsapp ataupun lewat facebook. Namun alangkah baiknya mendapatkan unik visitor dari Search engine agar lebih aman.

Tips Untuk mendapatkan 1000 pengunjung blog organik setiap harinya bisa kalian lihat disini. memang sih visitor itu ngga usah kalian cari namun akan datang dengan sendirinya. Nah jika pemikiran kalian diubah dengan mencari visitor dari pada menunggu visitor pasti akan lebih banyak visitor yang kalian dapatkan. Misal jika kalian mencari visitor dan otomatis visitor yang ngga kalian cari pasti ada juga yang datang sendiri.

Beberapa hari lalu ada seorang artis ibu kota yang datang ke daerah saya dan sangat viral diberbagai medsos. Namun di Google belum ada yang membahasnya. Menurut saya ini bagus dijadikan artikel entah bakal rame atau tidak. Keesokan hari saya membuat artikel tersebut dan hanya menggunakan keyword simpel dan saya publis setelah selesai. Dan hasilnya Boom artikel saya masuk Page one dengan visitor 11.000 dalam 3 hari. Namun artikel saya masih dibawah video YT artis tersebut ke daerah saya. Nah dalam study kasus ini menurut saya di Indonesia lebih suka berita yang viral dan jika kalian ingin visitor ribuan pelajari SEO lokal lebi mendalam, di Next artikel saya akan bahas mengenai SEO Lokal.


Ada beberapa cara meningkatkan pengunjung blog dengan Media sosial. Nah salah satu cara yang saya terapkan ini terbukti manjur dengan cara share link ke Grup Medsos. Namun ada beberapa cara share link agar aman antara lain silahkan share artikel kalian ke Grup yang tidak tahu menahu soal Blog misalkan Grup jual beli atau Grup Komunitas Daerah. Nah disitu blog kalian akan lebih aman di banding dengan share di Grup Blogger. Memang terkadang aman namun banyak kasus yang terjadi jika share link ke grup blogger ada yang kena jingling ada yang kena boom klik dan lain - lain.

Hampir separuh dari visitor saya berasal dari media sosial seperti Facebook , Youtube ,whatsapp, Telegram dan Twiter. Amankah visitor dari media sosial ? Nah menurut saya masih aman - aman saja dan saya belum pernah kena teguran selama ini masih sering share link ke media sosial.

Cara lain mendapatkan Visitor Blog setiap harinya ialah dengan Optimasi artikel kalian. Saya akan memberikan cara atau trik untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog kalian yang biasa saya lakukan.

1. Cari Keyword simpel yang biasa orang ketik di search engine lalu tambahkan  embel - embel, Misal artikel anda tentang Catering nah tambahkan lokasi daerah anda. misalkan "Catering di Cikarang" itu akan lebih tertarget dan mengurangi saingan di search engine dari pada kalian menggunakan keyword "catering" saja. Ini merupakan SEO lokal yang saya pelajari sebelumnya.

2. Kalau menurut saya panjang artikel atau jumlah kata di artikel lumayan mempengaruhi. Karena semakin banyak jumlah kata yang ada di artikel kalian maka semakin bagus juga kualitas postingan kalian di search engine. Namun terkadang saya juga suka heran dengan artikel yangmenggunakan jumlah kata sedikit bahkan tidak sampai 300 kata namun bisa bertengger di page one. Mungkin artikelnya sangat Friendly atau judul artikelnya tepat sasaran.


Nah mungkin hanya itu yang bisa saya berikan jadi saya membuat kesimpulan jika ingin meningkatkan pengunjung blog hingga 100% maka lakukanlah cara ini ;

1. Bikin judul yang menarik
2. Optimasi SEO Lokal
3. Share Medsos
4. Gunakan Keyword tertarget
5. artikel diatas 500 kata
6. Konten Viral
7. Bergabunglah ke Grup - grup yang orangnya responsif, biar jika kalian share link banyak yang menanggapi

Yah itulah beberapa trik cara meningkatkan jumlah visitor hingga ribuan setiap harinya. Jika ada kesalahan mohon di koreksi teman - teman.

Referensinya dari blog heripedia gan thankss

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments