Agung Hercules Sakit Kanker dan lihat Penampilanya sekarang

November 03, 2019
 Kali ini mimin akan memberikan Informasi seputar Artis Indonesia Agung Hercules Sakit Kanker dan lihat Penampilanya sekarang
(Agung hercules sekarang)
Hai gan kembali lagi dengan Heripedia, Kali ini mimin akan memberikan Informasi seputar Artis Indonesia. Beberapa pekan ini masyarakat di Indonesia menerima kabar yang kurang baik karena salah satu Artis sekaligus Penyanyi Dangdut Agung Hercules sakit Kanker. Banyak masyrakat yang bertanya Agung Hercules kenapa dan sekarang kondisinya bagaimana ?Dan setelah ditelusuri ternyata kondisi Agung Hercules sangat memprihatikan karena sekarang memiliki tubuh yang tak lagi kekar melainkan terlihat agak kurus dan lemas.

Agung Hercules sakit sudah lumayan lama namun public baru mengetahui kabar ini setelah beberapa teman Agung Hercules dan juga artis – artis yang menjenguk Agung Hercules di Rumah sakit mengunggah foto mereka dengan Agung Hercules. Agung Hercules dikabarkan menderita sakit kanker namun mimin belum tau penyakit kanker apa yang diderita penyanyi dangdut tersebut. Namun Dari kabar yang beredar Penyakit yang ditimpa oleh Agung Hercules ialah kanker otak jenis Glioblastoma.

Penyanyi dangdut yang menerima julukan Goyang barbel ini dulunya sangat Tangguh dan memiliki badan kekar seperti binaragawan. Sempet menjadi pelawak juga di acara Pesbukers Bersama Raffi ahmad , Alm.Olga syahputra dan Jessica Iskandar. Namun Pola hidu[p yang kurang sehat membuat penyanyi dangdut ini tumbang dan harus menerima perawatan dokter.

Ada beberapa artis yang sempet diwawancarai dan mengatakan “Saya kira penyakit yang diderita oleh agung Hercules sudah lama” ucap Bedu. Penampilan agung Hercules sekarang berubah total yang dulunya segar bugar dengan otot dan badan yang kekar. Memang benar setelah beberapa lama tidak tampil di televisi Agung Hercules menghilang bagaikan ditelan bumi, Masyarakat pun tidak tahu menahu akan kondisi si pemilik goyang barbel tersebut.

Beberapa foto Agung Hercules Sekarang yang berubah kurus




Beberapa artis seperti Bedu ,Sinyo dan tidak lupa juga Isa bajaj menjenguk sahabat manggungnya tersebut dan sekaligus memberikan semangat kepada Agung Hercules supaya cepat pulih dari penyakit yang menimpanya.

Banyak artis yang terkena penyakit dikarenakan aktivitas shooting yang berlebih tanpa mempunyai waktu istirahat yang cukup bagi tubuh. Untuk itu mari kita doa kan agar Agung Hercules cepat pulih dari penyakit yang ditimpanya dan semoga keluarga selalu diberi ketabahan.

Semoga artikel in I bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lupa jaga kesehatan tubuh kalian karena kesehatan itu mahal harganya.

Referensinya dari blog heripedia gan thankss

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments