Apa Itu REO? Keunggulan REO dibanding SEO dalam Search Engine 2019

November 26, 2019

Apa itu REO ? REO adalah salah satu Teknik Page One dalam search Engine yang katanya bisa mengalahkan Teknik SEO. REO merupakan Recommendation Engine Optimation , Sebuah Teknik baru dalam dunia Blogging karya Rian Ariana. Teknik ini bisa dibilang merupakan sebuah teknik baru yang memiliki keunggulan dalam search engine. Banyak blogger pemula yang masih bingung apa itu REO , Saya juga masih bertanya - tanya apakah teknik REO itu benar - benar bisa membuat artikel kita mudah masuk Page One Google.

Namun mari kita tengok kebelakang yang masih menggunakan Teknik SEO dalam penulisan artikel maupun dalam mengatur websitenya. Teknik SEO sampai sekarang masih di praktekan oleh Pakar SEO di seluruh dunia karena Teknik SEO bener - bener sangat mujarab. Di bandingkan dengan Teknik REO yang belum tentu bisa memudahkan kita dalam menggapai page one google.

Teknik REO buatan Mas Rian Ariana dalam postinganya disalah satu Grup Blogger Indonesia. Dia menyatakan bahwa Teknik REO hanya membutuhkan waktu 2 jam untuk jadi Page One Google. Tentunya hal ini sangat membuat kaget para blogger pemula maupun Senior.

Iya mungkin Teknik ini menjadi Hal baru di dunia Blogger yang bisa kalian ambil sendiri kesimpulan. Apakah teknik REO itu benar - benar menjanjikan atau hanya sebuah cara untuk mencari kepopularitasan sendiri. Menurut saya jika Teknik ini belum benar - benar resmi dan banyak pakar REO bermunculan sebaiknya kalian tetap saja pelajari terus dan mendalami SEO dari pada galau mikirin REO.

Namun ada beberapa keunggulan yang dimiliki REO yang di bilang oleh Rian Ariana. Beberapa keunggulan tersebut memang sangat menggugah selera para blogger pemula yang terkadang pingin cara instan untuk menggapai peringkat pertama google.

6 Keunggulan REO dibanding SEO dalam Search Engine 2019


Berikut ini adalah 11 keunggulan REO dibanding SEO dalam Search Engine 2019. Silahkan kalian cermati sendiri poin demi poin keunggulan yang bisa jadikan referensi atau patokan kalian dalam dunia blogging.

1.Page One di Bing hanya dalam 1 jam  

2.Page One di Google hanya dalam 2 jam 

3.Sekali tekan langsung Page One 

4.Auto Search Keyword 

5.Tiap hari PO Google Adsense 

6.Dapat pengunjung atau Trafic ribuan

Menurut saya keunggulan diatas belum bisa dibuktikan secara wajar karena belum ada website atau blog yang benar - benar berhasil dengan menggunakan Teknik REO.

Jika dilihat dari perbandingannya SEO masih menjadi primadona didunia blogging karena masih banyak orang yang menggunakannya dan banyak juga pakar SEO yang sudah sukses. Contohnya pemilik website Seosatu dan dewaweb itulah beberapa blog atau website yang sudah membuktikan bahwa Teknik SEO ampuh dan banyak y7ang memberikan jaminan bahwa Teknik REO masih belum bisa menggesere keunggulan Teknik SEO.

Nah mungkin hanya itulah sedikit pembahasan mengenai Teknik REO yang sedang viral di Indonesia. Teknik buatan Mas Rian Ariana ini memang masih menjadi kontroversial di dunia Blogging. Semoga artikel berikut bisa memberikan informasi kepada kalian semua. Jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah ini , Terimakasih.


Referensinya dari blog heripedia gan thankss

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments