Cara membuat Gmail tanpa Verifikasi No HP Terbaru

November 26, 2019
cara membuat gmail tanpa verifikasi No hp terbaru Cara membuat Gmail tanpa Verifikasi No HP Terbaru

Cara membuat Gmail tanpa Verifikasi No HP Terbaru - Heylo sobat Heripedia kalian pernah ga sih buat gmail di hp. Pastinya pernah karena Biasanya gmail kalian buat untuk memenuhi persyaratan di hp baru Sobat. Nah apakah sobat bisa membuatnya atau masih minta teman kalian membuatkan akun Gmail ? Padahal membuat gmail tidak begitu sulit namun ada beberapa temen saya yang minta dibuatin gmail tapi tanpa verifikasi no hp.

Padahal jika kalian pahami membuat gmail tanpa melakukan verifikasi no hp sebenarnya kurang aman. Karena jika kita membuat gmail tanpa no hp nantinya akan riskan untuk di lakukan manipulasi data akun. Karena akan gampang di bobol keamannya.

Namun jika kalian tetap ingin membuat gmail tanpa verifikasi nomor tenang saja saya sudah siapkan tutorialnya. Namun ini semua di tanggung kalian jika akun kalian kurang keamannya. Sehingga bukan tanggung jawab saya.

Sebelumnya saya tanya apakah tujuan kalian membuat gmail tanpa verifikasi no hp? Apakah untuk bisnis atau hanya untuk membuat akun yt blog ataupun akun game. Karena terkadang beberapa hal tersebut memerlukan akun Gmail sebagai syaratnya.

Bisakah membuat akun gmail tanpa verifikasi nomor HP? Tentu saja bisa. Jika kamu searching di google tentu kamu akan menemukan beberapa artikel mengenai cara membuatnya, tetapi banyak juga cara yang sudah tidak work, maka dari itu kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat akun gmail tanpa verifikasi nomor HP dan saya jamin cara ini masih work ditahun 2018 ini.

Oh iya untuk pembuatan akun gmail ini tidak bisa menggunakan PC ataupun laptop dan hanya bisa menggunakan smartphone android, oke langsung saja inilah langkah-langkah cara membuatnya.

Yaudah mari kita simak beberapa langkah membuat akun gmail tanpa verifikasi no hp...

1. Langkah pertama kalian buka Aplikasi Gmail yang ada di HP kamu , Lalu Klik yang ada di pojok kanan atas HP kamu


2. Setelah itu Klik tanda panah lalu pilih tambahkan akun


3. Pilih Tambahkan Akun Google

4. Langkah selanjutnya Klik menu buat akun yang ada disebelah kiri bawah

5. Silahkan isi nama depan dan nama belakang kamu


6. Kemudian Isi Jenis kelamin dan Tanggal lahir kamu

7. Silahkan masukan alamat email yang kamu inginkan ,Setelah itu klik berikutnya ,Jika tidak tersedia namanya atau sudah dipakai oleh orang , Maka coba gunakan nama yang lain atau lebih baik pilih yang disarankan oleh google.


8. Buatlah kata sandi atau Password , Saya sarankan menggunakan 8 huruf serta angka dan juga simbol agar lebih aman jika sudah klik berikutnya


9. Setelah itu akan muncul sebuah Tab verifikasi nomor HP, Silahkan scrool sampai bawah lalu klik lewati

10. Kemudian akan muncul Tab kebijakan privasi scroll ke paling bawah lalu klik saya menyetujui

11. Terakhir coba kalian masukan email dan password yang tadi baru kamu buat ,Lalu klik berikutnya

12. Selesai, Silahkan kamu buka kembali aplikasi gmail kamu dan lihat apakah sudah ada email baru atau belum.

Nah itulah cara membuat Gmail tanpa verifikasi no Hp terbaru , Caranya sangat mudah ada kurang lebih 12 cara di atas yang bisa kamu lakukan untuk mendaftar Gmail tanpa no HP.

Namun ada beberapa kekurangan yang akan kamu terima jika tidak menggunkan nomor HP sebagai syarat pembuatan Gmail. Kekurangan dari metode ini adalah akun gmail yang kamu buat tidak sepenuhnya aman karena tidak terverifikasi nomor handphone, jadi tentunya akan sangat rentan dan mudah untuk dihack oleh orang lain.

Nah demikianlah tutorial dari saya mengenai cara membuat gmail tanpa verifikasi no HP 2019. Jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan bagikan kepada orang yang membutuhkan. Jika ada Pertanyaan silahkan komentar dibawah ini nanti akan saya jawab. Terimakasih sudah membaca semoga bermanfaat.

Referensinya dari blog heripedia gan thankss

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments