Inilah Sosok ibu -ibu Yang menjadi Saksi Sidang MK Pilpres 2019 mewakili Juwangi

November 04, 2019
(Mak beti saksi sidang mk pilpres)
Hai gan berjumpa lagi dengan Heripedia, Kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai sosok ibu - ibu yang katanya berasal dari Teras Juwangi Jawa tengah yang menjadi saksi di sidang MK sengketa Pilpres semalem. Ibu tersebut diketahui bernama Betti beliau merupakan relawan Pilpres dari pihak 02. Beliau datang ke Sidang MK Pilpres ingin membongkar kecurangan Pilpres menurut dia. Namun dalam sidang tersebut ibu tersebut terlihat aneh saat diberi pertanyaan oleh hakim. Nama asli beliau adalah Beti Kristiana namun di panggil dengan sebutan Mak beti.

Sidang MK Pilpres tanggal 19 Juni 2019 dilakasanakan tadi malem dengan membawa beberapa saksi terkait. Dalam alur sidang beberapa hakim memberikan pertanyaan kepada Mak Beti dan Mak beti menjawab  dengan terbata - bata. Dalam sidang tersebut ada satu kalimat ucapan Mak Beti yang membuat orang Juwangi ,Boyolali Jawa tengah tersinggung. Bu betti berucap bahwa Jalan di juwangi dari teras di tempuh dengan waktu 3 Jam karena Jalan di Juwangi belum di Aspal. Namun kenyataanya Jalan dijuwangi sudah banyak yang di aspal dan tidak mungkin membutuhkan  waktu yang lama untuk sampai di Juwangi.


Setelah itu sosok bu betti menjadi terkenal di daerah Juwangi dan sekitarnya dikarenakan ternyata Mak Beti bukan asli dari daerah Teras melainkan dari daerah Suruh Semarang. Oleh sebab itu warga Juwangi merasa telah dipermalukan dan dibohongi oleh pengakuan bu betti tersebut.

Di Sidang MK semalem memang sangat kontroversial akibat pernyataan - pernyataan saksi betti yang tidak benar dan seperti melebih lebihkan. Namun menurut Mak beti beliau mempunyai bukti akan kecurangan pilpres tahun ini.

Beberapa bukti yang dimiliki mak beti ialah adanya kejanggalan yang terdapat pada amplop surat sebanyak 4 karung di wilayah juwangi boyolali. Mak beti mencurigai hal tersebut sebagai kecurangan Pilpres tahun ini.

Referensinya dari blog heripedia gan thankss

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments