Ternyata Immanuel Caesar Hito Kakeknya Asli Grobogan

November 06, 2019
caesar hito di grobogan
Grobogan - Heylo gan agan kembali dengan Heripedia, Kali ini mimin akan memberikan info seputar Artis Indonesia. Kalian disini ada yang pernah menonton acara TV Anak Jalanan yang di tayangkan di RCTI setiap malam.Nah Kalian pasti mengenal cowo ganteng yang berperan sebagai Mondy/Andra nama aslinya Immanuel Caesar Hito. Ternyata tanpa kalian sadari Hito (Mondy) merupakan artis yang memiliki keturunan Jawa. Tak disangka ternyata Immanuel caesar Hito kakeknya asli Grobogan. Dia memiliki Darah Jawa dari bapaknya yang berasal dari Grobogan Jawa Tengah. Kakek Hito tinggal di desa pojok gade Pulokulon Grobogan Jawa Tengah. Caesar Hito pulang kampung ke Purwodadi Grobogan bersama bapaknya dan rombongan lainnya.

Banyak warga yang tidak menyadari bahwa tetangganya merupakan kakek dari Hito. Warga kaget dan senang dengan kedatangan artis ibukota jakarta ini. Immanuel caesar hito bersama rombongan dari jakarta sampai di desa kakeknya siang. Banyak warga yang berkerumun ingin foto bersama Hito. Sampai - sampai hito sulit untuk berjalan.

Rekomendasi : 5 Tempat wisata di Purwodadi yang cocok untuk kalian

Hito bersama rombongan makan bareng dan jalan - jalan seperti yang ada di Instastory akun
IG Pribadi Hito. Hito makan makanan khas purwodadi Yaitu Swieke. Hito juga jalan - jalan ke Semarang bersama keluarga.

Baca : 5 Ide Bisnis Online untuk pemuda indonesia

Caesar Hito pulang kampung ke grobogan menjadi daya tarik warga setempat dan tentunya masyarakat dunia maya berbondong - bondong mengupload dan menyebarkan kabar bahagia ini. Para warga memberi hastag bangga jadi warga Grobogan karena memiliki artis keren seperti immanuel caesar hito.

Baca Juga :Cara menjadi dropsiper di tokopedia dan agar banyak orderan

Berikut ini adalah Foto - Foto Immanuel Caesar Hito Saat berada di Kamoung halaman











 Ini Videonnya : Video Caesar Hito "Mondy" Pulang Ke Purwodadi Grobogan

Nah itulah beberapa momen penting Hito saat pulang kampung kerumah kakeknya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua gan. Yang ingin melihat Full video caesar hito pulang ke purwodadi grobogan bisa melihatnya dibawah ini.

Referensinya dari blog heripedia gan thankss

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments