IPhone XR 2 Akan Rilis Menjadi Iphone dengan Baterai Paling Awet

November 07, 2019
 Akan Rilis Menjadi Iphone dengan Baterai Paling Awet IPhone XR 2 Akan Rilis Menjadi Iphone dengan Baterai Paling Awet
IPhone XR 2 Akan Rilis Menjadi Iphone dengan Baterai Paling Awet
Hai gan kembali lagi dengan Heripedia, Hari ini Heripedia akan memberikan informasi Teknologi yang diusung oleh Iphone. Kabarnya Iphone XR 2 Akan segera rilis dan mengusung baterai berkapasitas paling besar dibanding dengan iphone lainnya. Mengingat Iphone kemarin sudah mengeluarkan iphone XS dan XS MAX tahun lalu.

Mungkin iphone XR 2 ini menjadi penerus dari Iphone XS maupun XS MAX. Iphone XR 2 saya kira memiliki daya Tarik yang luar biasa karena menurut sejarah iphone baru kali ini mengeluarkan hp dengan baterai lumayan besar bisa dibilang baterainya paling awet dalam segi penggunaan.

Kelebihan IPhone XR 2 Akan Rilis Menjadi Iphone dengan Baterai Paling Awet

Iphone XR 2 memiliki baterai berkapasitas 3.110mAh laporan ini di klaim oleh Apple bahwa benar nantinnya Iphone XR 2 akan dibekali baterai yang sangat awet. Namun jika disbanding dengan smartphone lainnya masih dibilang kecil karena smartphone sekarang sudah menggunakan baterai 4.000mAh  keatas. 

Namun jika itu akan benar dirilis pastinya akan menggeser posisi iphone sebelumnya yang juga mengusung baterai berkapasitas raksasa yaitu Iphone XR , Nah mungkin ini merupakan peningkatan dari Iphone XR ke Iphone XR 2.

Memungkinkan baterai akan kuat dalam masa pakai hingga 12 Jam serta peningkatan yang juga telah disarankan bahwa pasangan ukuran baterai yang lebih besar dan penggunaan Chipset A13 yang harus dating dengan peningkatan efisiensi daya. Nah dalam rancangan nantinya handset akan mengadopsi penggunaan setup dual-camera.

Untuk masalah Spek dan Harga Iphone XR 2 belum bisa memberikan informasi karena belum ada kabar berapa harga Iphone XR 2 yang akan segera rilis. Yah kita tunggu saja kabar baiknya teman-teman.

Mungkin kalo kita mendapatkan smartphone dengan baterai berkapasitas besar namun dengan harga yang lebih terjangkau pastinnya akan lebih menarik pelanggan. Namun sebaiknya kita menunggu pengumuman resmi dari pihak Apple.


Referensinya dari blog heripedia gan thankss

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments