Cara perpanjang masa aktif paket Internet tri dan bagaimana cara menambah masa aktif paket 3

December 28, 2019
Bagaimana cara memperpanjang masa aktif paket internet tri dan bagaimana cara menambah masa aktif paket internet kartu 3.Masa aktif paket internet adalah dimana kamu masih bisa menggunakan kuota internet yang kamu miliki, tampa adanya masa aktif paket internet maka kamu tidak akan bisa menggunakan kuota internet kamu untuk browsing,chatting, dowload dan lainya yang berhubungan dengan internet. Masa aktif paket hampir sama dengan masa aktif kartu yang kamu gunakan, karena tampa adanya masa aktif maka akrtu yang kamu gunakan tidak akan bisa digunakan untuk melakukan panggilan keluar, sms keluar, begitu juga dengan paket Internet yang perlu kamu cek secara berkala masa aktif paket internet agar tetap terus bisa digunakan.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberitahukan bagaimana cara menambah masa aktif paket internet dan bagaimana cara memperpanjang masa aktif kartu tri internet.Jika kamu menggunakan kartu tri yang kamu gunakan untuk internetan, maka kamu harus tahu bagaimana cara membeli masa aktif paket internet dan bagaimana cara menambah masa aktif paket internet tri.Cara menambah masa aktif internet tri tidak susah, kamu hanya perlu melakukan bebrapa langkah saja agar masa aktif paket internet tri kamu bertambah dan begitu juga dengan cara memperpanjang masa aktif paket internet tri dengan beberapa langkah saja.

Berikut ini cara memperpanjang masa aktif paket data internet kartu tri yang bisa kamu coba agar paket internet tri kamu tetap mempunyai masa aktif kartu paket data internet 3.


Bagaimana cara memperpanjang masa aktif paket internet tri  Cara perpanjang masa aktif paket Internet tri dan bagaimana cara menambah masa aktif paket 3

  • Untuk memperpanjang masa aktif paket internet tri silahkan kamu akses menu dial *123# kemudian tekan Ok atau Yes. 
  • Kemudian jika sudah muncul menu menu dari akses menu dial *123# tadi, silahkan kamu pilih pada pilihan Nomor 3 Yaitu " Paket Internet Tri/3.
  • Selanjutnya kamu pilih pada pilihan Nomor 1 yaitu Paket AON ( Always On)
  • Maka dengan demikian kartu tri kamu akan berubah menjadi paket AON tri yang merupakan daftar masa aktif paling lama.
  • Masa aktif paket internet Tri pada skema atau jenis paket AON maka kartu kamu aktif selama 1 Tahun dan paket Internet kamu juga akan aktif selama 1 Tahun.

Dengan mengakses menu dial *123# dan memilih paket Internet serta menambah masa aktif paket internet seperti yang sudah admin jelaskan diatas tadi, maka proses penambahan masa aktif paket internet kartu tri yang kamu gunakan sudah berhasil. Apapun kartu yang kamu gunakan untuk internetan paket data kamu bisa menambah masa aktif paket data internet dan memperpanjang masa aktif paket internet. Ada baiknya kamu lakukan cek secara berkala kapa masa aktif paket internet kamu akan berakhir.Kapan masa aktif paket data internet kartu kamu berakhir, dengan demikian kamu bisa melakukan perpanjangan masa aktif paket data internet tepat waktu, atau setidaknya kamu bisa menambah masa aktif kartu paket internet sebelum masa aktif paket internet berakhir.

Demikianlah yang dapat admin kupas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya artikel cara menambah masa aktif paket data internet tri ini bisa menambah informasi kamu.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel cara memperpanjang masa aktif paket data internet tri.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog's

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments