Bagaimana cara berhenti berlangganan iflix vip telkomsel

January 01, 2020
Apa yang dimaksud dengan Iflix. Iflix adalah sebuah layanan Video On Demand gratis dan juga berlangganan yang tentunya berfokus pada pemasaran,.Kamu bisa menonton film film kesayangan melalui Aplikasi Iflix yang dapat kamu unduh melalui PlayStore. Untuk menikmati Layanan Iflix dalam hal menonton film kamu bisa memilih dua pilihan yaitu versi gratis dan berlangganan. Jika kamu memilih u mengntuk menggunakan versi iflix gratis tentunya akan ada batasan jenis film yang bisa kamu nikmati, namun jika kamu memilih untuk berlangganan maka akan banyak jenis pilihan film yang bisa kamu tonton. 

Bagaimana cara menggunakan aplikasi Iflix. Untuk dapat menggunakan aplikasi Iflix pastikan kamu telah mendownload aplikasi Iflix, bagi yang belum mempunyai aplikasi Iflix lansung saja download melalui PlayStore,kemudian install pada smartphone kamu. Bagi kamu yang menggunakan kartu Telkomsel bisa daftar Iflix VIP dengan PROMO pulsa Telkomsel. Untuk berlangganan VIP Iflix pengguna bisa membuka menu "Hamburger atau garis tiga pada sudut kiri atas aplikasi Iflix. Kemudian silahkan masuk pada Opsi " VIP OFFERS"

 sebuah layanan Video On Demand gratis dan juga berlangganan yang tentunya berfokus pada p Bagaimana cara berhenti berlangganan iflix vip telkomsel


Jika ada banner atau notifikasi  " INGIN MENJADI VIP TELKOMSEL " silahkan klik, kemudian kamu dapat memilih untuk paket berlangganan yang di inginkan, kamu juga akan diminta untuk memasukan Nomor Telkomsel yang akan kamu gunakan, jika kamu menerima Kode OTP silahkan masukan kode OTP tersebut untuk tujuan Verifikasi akun.

Sedangkan bagi kamu yang ingin mengakses VIP tampa promo,silakan gunakan halaman VIP Plans pada menu aplikasi. Nah itulah cara daftar Berlangganan Iflix dengan kode Promo. 

Bagaimana cara berhenti atau Stop berlangganan Iflix VIP kartu Telkomsel 

Jika kamu telah berhasil mendaftar dan berlangganan,kemudian suatu hari nanti kamu berubah pikiran untuk stop berlangganan Iflix VIP. maka kamu bisa berhenti berlangganan Iflix VIP. Bagaimana cara berhenti Iflix berlangganan bagi pengguna Telkomsel. Ikuti langkah langkah stop berlangganan Iflix VIP berikut ini

Silahkan buka kembali aplikasi Iflix,kemudian buka menu " Account " lanjut pilih menu " My Plans " jika sebelumnya kamu telah berlangganan maka kamu akan menemukan informasi tentang jenis langganan pada halaman tersebut. Kemudian pada bawah halaman tersebut pengguna akan menemukan Menu " Cancel Recurring " yang artinya kamu meminta untuk berhenti berlangganan atau stop langganan.



 sebuah layanan Video On Demand gratis dan juga berlangganan yang tentunya berfokus pada p Bagaimana cara berhenti berlangganan iflix vip telkomsel



Nah itulah apa yang dimaksud dengan Iflix,bagaimana cara daftar Iflix VIP dan cara Stop belangganan Iflix VIP bagi pengguna Telkomsel.Semoga ulasan ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara stop berlangganan Iflix VIP. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Referensinya dari cara cek sisapaket blog's

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments