Cara cek sisa kuota paket internet Bolt Yang baru

January 02, 2020
Paket internet Bolt adalah sebuah produk yang dikeluarkan oleh Internux yang telah bekerja sama dengan  Firt Media. Internux sudah mendapatkan dua / 2 lisensi didua daerah yaitu Jakarta dan Banten.Jadi didua daerah ini sudah tersedia koneksi internet bolt yang sangat cepat. Bolt merupakan layanan Jaringan internet yang menggunakan teknologi jaringan LTE, maka dengan demikian sudah dipastikan koneksi jaringan internet sangat cepat. Cara cek sisa paket Bolt sangat mudah atau anda ingin mengetahui sisa paket internet Bolt yang anda gunakan. Layanan yang diberikan Bolt kepada pelanggan setia menggunakan jaringan 4G. Dengan adanya layanan koneksi yang cukup cepat tentunya hal ini akan mempermudah anda terhubung dengan akses internet dengan mudah.

Kelebihan layanan internet Bolt ini mampu memberikan layanan akses ke 8 perangkat yang terhubung dengan koneksi internet bolt dengan beragam merk perangkat yang bisa anda gunakan dengan bantuan Wifi sebagai alat penghubung koneksi perangkat ke koneksi Interne Bolt. Kecepatan akses yang diberikan internet Bolt hingga mencapai 75 Mbps, yang mana Bolt ini dimiliki oleh perusahaan yang bernama " PT.Internux yang menawarkan jaringan internet dengan layanan jaringanb 4G.

Jika kamu ingin mengetahui sisa paket internet Bolt bagi sebagian pengguna internet Bolt masih ada yang belum tahu bagaimana cara cek sisa paket internet Bolt yang sedang digunakan. Anda bisa mengetahui sisa paket internet Bolt dengan 2 cara sebagai berikut ini.


  • Cara pertama dalam mengetahui sisa paket internet Bolt silahkan anda ketik alamat berikut di browser yang anda gunakan" CARA CEK INTERNET BOLT.

  • Kemudian masukan username dan password yang sudah anda buat untuk masuk ke akun bolt anda, seperti gambar berikut ini.


  • Jika kamu sudah login ke akun, maka langkah selanjutnya pilih menu" Info Layanan"  maka akan muncul informasi mengenai paket Bolt anda, Mulai dari " Masa berlaku kartu", Sisa kuota internet Bolt dan informasi lainya.

Cara cek sisa paket internet Bolt menggunakan aplikasi di android anda

  • Silahkan download aplikasi " My Bolt!( Official) di playstore kemudian biarkan ter install aplikasi tersebut.
  • Jika sudah selesai install, lanjut buka aplikasi tersebut. Maka anda dibawah ke halaman login
  • Silahkan masukan username dan password anda




  • Jika kamu sudah login ke aplikasi bolt, maka kamu akan melihat informasi seputar kartu bolt kamu.



Demikianlah cara mengetahui sisa kuota internet bolt anda, sangat mudahkan cara cek sisa paket internet Bolt. Semoga bermanfaat.


Referensinya dari cara cek sisapaket blog's

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments