Paket Internet murah Telkomsel Aktifkan paket combo Terbaru dan Paket Combo Operator lain

January 02, 2020
Paket Combo adalah paket yang merangkum dari banyak paket sehingga menjadi satu. Sehingga dengan membeli satu paket saja kamu sudah mendapatkan tiga jenis paket yang berbeda dalam satu paket yang baru saja kamu beli, paket yang ada dalam daftar paket combo seperti paket internet, paket sms dan paket nelpon tentunya. Nah, untuk jumlah kuota paket internet, paket nelpon serta paket sms yang akan didapatkan tergantung dari jumlah kuota yang akan kamu beli.Sehingga dengan membeli paket Combo akan lebih praktis kamu beli paket Combo, hanya dengan satu paket saja kamu sudah bisa mendapatkan banyak jenis paket dan semua paket tersebut sudah lansung aktif secara otomatis.



paket yang merangkum dari banyak paket sehingga menjadi satu Paket Internet murah Telkomsel Aktifkan paket combo Terbaru dan Paket Combo Operator lain



Saat ini sudah hampir setipa provider menyediakan paket Combo, nah bagi kamu yang tertarik untuk mengaktifkan paket Combo tentunya sangat memberikan keuntungan lebih, disamping harga paket combo jauh lebih murah selain itu kuota yang akan kamu dapatkan juga tergolong lebih besar dan mendapatkan tiga jenis paket dengan sekali beli paket saja.

Nah, bagi kamu yang menggunakan provider atau operator Telkomsel untuk kartu Simpati, as dan Loop dapat lansung membeli paket Internet Combo Telkomsel dengan cara mengakses kode dialo berikut ini. Namun sebelum kamu akan membeli paket internet Combo Telkomsel admin sarankan agar kamu cek jumlah pulsa terlebih dahulu, karena jika pulsa tidak mencukupi otomatis pembelian paket internet combo gagal otomatis.



Paket Internet Combo Telkomsel


  • Tekan *363# kemudian ok atau yes
  • Bagi kartu telkomsel kamu yang berhasil mendapatkan paket murah akan lansung melihat paket internet combo murah
  • Spesial paket 15GB Combo Telp 300 menit ke TSEL dan 400 SMS ke TSEL harga Rp.75.000 untuk masa aktif 30hr. Pilih 1 untuk beli
  • Jika kamu setuju untuk membeli paket internet Combo Telkomsel lansung saja tekan angka 1
  • Tunggu SMS pemberitahuan bahwa paket sudah berhasil dan cek jumlah kuota yang baru saja kamu beli
  • Kamu juga bisa membeli paket internet Combo atau paket Combo Telkomsel melalui Aplikasi MyTelkomsel dan dapatkan banyak promo paket telkomsel


Adapun kuota dari paket internet Combo Telkomsel yang telah atau akan kamu aktifkan nantinya akan mendapatkan pembagian kuotanya, mulai dari pembagian kuota utama, pembagian kuota reguler, pembagian kuota flash, pembagian kuota malam, pembagian kuota max, pembagian kuota chat.

Nah, sebelum kamu membeli paket internet apapun jenisnya sebaiknya kamu pahamin dulu apakah dalam paket ada pembagian kuotanya, jika memang ada pembagian kuotanya. Maka pembagian tersebut simaklah dengan jelas dan teliti agar kamu tidak keliru pada saat paket sudah di aktifkan.

Untuk mengaktifkan paket internet Tri kamu dapat mengakses kode dial *111# kemudian ok atau yes, dalam kode tersebut kamu akan menemukan banyak jenis paket internet yang dapat kamua aktifkan.kamu dapat membeli paket internet tri dengan masa aktif paket harian, paket tri mingguan serta masa aktif paket internet Tri bulanan.

Misalnya kamu tertarik untuk membeli paket Mix Combo 32GB Tri. Dengan mempunyai kuota paket internet Tri sebesar 32Gb maka kamu dapat menggunakan kuota internet tri tersebut selama 1 bulan penuh. Jika dibandingkan dengan paket internet lainya tentu paket Internet Tri sangat jauh lebih murah, karena paket Mix Combo Tri kuota 32GB tersebut dapat kamu beli dengan harga lebih kurang dari Rp.50.000.

Ada juga paket Tri Hot Sale, kamu dapat membeli paket internet atau paket Tri Hot sale dengan membeli paket melalui dial kode *111*1*4# kemudian ok atau yes atau tekan *123*4# ok atau yes.Jika kamu belum menggunduh aplikasi BimaTri lansung saja download aplikasinya melalui playstore, dalam aplikasi kamu punya kesempatan untuk mendapatkan harga paket internet murah tri dan paket Combo Tri.

Untuk mendapatkan harga paket internet Combo murah sebaiknya kamu beli paket melalui aplikasi dari kartu yang kamu gunakan, jika kamu menggunakan kartu XL sebaiknya download aplikasi MyXL dari playstore untuk mendapatkan harga paket combo murah.Sedangkan jika kamu menggunakan kartu Axis bisa juga menggunakan aplikasi Axisnet yang dapat kamu download dari playstore, nah untuk pengguna tri download aplikasi bimatri dari playstore, yang pastinya jika kamu membeli paket internet melalui aplikasi itu harga paket akan jauh lebih murah dibandingkan dengan 


Referensinya dari cara cek sisapaket blog's

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments