Cara Pasang TWRP Andromax A Terbaru

Anonymous March 01, 2018
Cara Pasang TWRP Andromax A Terbaru - Kali ini admin akan berbagi postingan tentang memasang TWRP di smartphone Andromax a. Ya kak Kali ini Saya Akan Membagikan Cara Pasang TWRP Untuk Andromax A Yg Sudah di Downgrade V 3.4. Sebelum melanjutkan postingan, mohon untuk bookmark blog hhandromax di hp anda agar tidak ketinggalan informasi terbaru hanya untuk anda para pembaca setia.

Apa itu TWRP ?

TWRP itu sendiri merupakan kepanjangan dari Team Win Recovery Project. Fungsi twrp adalah menginstall, memodifikasi system yang ada di sebuah smartphone. Dalam mode TWRP, kita bisa memback-up file maupun data penting sebelum terjadi kehilangan data.

Bedanya TWRP dan CWM ?

CWM adalah Clock World Memory. Memang istilah ini sering dikaitkan secara bersamaan. Namun fungsinya sama yaitu untuk me recovery atau back up firmware atau stock rom bawaan sebelum terjadi bootloop. 

Fitur TWRP dan CWM

TWRP mempunyai beberapa fitur yang mendukung install Custom ROM, kernel, GAPPS, Add-ons, dan mod-mod lainnya. Tak hanya itu, twrp mendukung back up system, restore, boot, user data, cache, dalvik cache, dan backup via MTP.

Cara Pasang TWRP Andromax update 2018

Langsung saja siapkan Bahan-bahan untuk keperluan Pasang TWRP di Andromax A. Pastikan untuk membaca semua langkah secara urut agar tidak terjadi bootloop dan gagal dalam memasang twrp andromax a terbaru:

1. Download file twrp dengan Link TWRP

2. Rar download Di playstore


Langkah-langkah Pasang TWRP di Andromax a 2018

1. Ekstrack File TWRP Tadi Ke Memori Card Minimal 4/8/16/32Gb
2. Klo sudah Rebot Hp
3. Nanti akan muncul kotak berwarna biru Tunggu Kotaknaya Berubah Warna Jadi hijau
4. Sesudah Hijau Cabut Memoricard Hapus File hasil Sd Image di hp lain jgn di HP Selain Andromax
5. Tekan Vol Up+Power klo Sukses Nanti Ada Gambar TWRP

Nah demikian tutorial cara memasang twrp di hh andromax a terbaru 2018. Semoga bisa membantu kamu semua dan semoga cara ini berhasil. sekian apabila ada yang kurang jelas silahkan berkomentar. Bookmark blog hhandromax agar mendapat notifikasi update tutorial andromax dan gadget terbaru hanya untuk anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments