Theme CM 12 MOD Color Os & Samsung Galaxy S7

Anonymous May 21, 2018
Kali ini admin akan membagikan artikel tentang Tema CM 12 Mod Color OS dan Samsung S7. Bagi kalian yang sudah mencari-cari tentang update an terbaru tentang tema CM 12 versi Modif disini admin sudah menyediakan tema Color OS dan Samsung Galaxy S7 Secara gratis dan bisa kalian simpan di hp kalian.

Custom ROM sendiri merupakan sistem bawaan dari sebuah smartphone itu sendiri. Banyak jenis custom rom yang berbeda antara satu smartphone dengan smartphone lainnya. Contohnya adalah xiaomi yang punya rom bawaan miui, oppo dengan color os, sony dengan rom bawaanya. Bagi pengguna smartphone yang bosan dengan tampilan yang itu itu aja, kini kamu bisa merubah rom menjadi custom rom seperti Color OS dan Samsung Galaxy S7 seperti gambar dibawah ini.

Berikut ini adalah beberapa screenshot yang sudah admin rangkum dari berbagai sumber

Oke bagi kalian yang sudah ingin menyimpannya, langsung aja Mimin kasih link nya 
  • Instal Via TWRP di masing-masing hp android kalian ya
  • Link TEMA
Custom rom semua hp akan tersedia di blog ini secepatnya, jadi bookmark blog ini agar kalian tidak ketinggalan informasi seputar custom rom, install twrp dan info seputar smartphone lainnya.

Terimakasih telah membaca artikel berujudul Tema CM 12 Mod Color OS dan Samsung S7 - semoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments