Cara Agar Jaringan di Mobile Legend Stabil

Anonymous July 11, 2018
Cara agar jaringan di Mobile Legend bagus - Jika dahulu cukup game yang populer berasal dari game PC, maka di tahun 2018 ini game Android mulai merajai, di antaranya merupakan game Mobile Legends. Game Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah game atau permainan berplatform Android dan IOS berjenis Moba, Mobile Legends dirilis dan dikembangkan oleh perbisnisan asal Tiongkok "Shanghai Moonton Technology".

Karena termasuk game Moba, permainannya juga sama dengan game Moba PC. Di mana permainan akan dibagi ke dalam dua tim, setiap tim berisi 5 pemain yang dapat memilih dan menggunakan hero sesuai keinginan. Tujuan utamanya merupakan membunuh dan menghancurkan turret musuh, terutama yang paling besar untuk dapat meraih kemenangan. Tidak hanyan satu mode, di Mobile Legends kita dapat memilih sedikit mode seperti mode classic, ranked, brawl, dan satu lagi mode event (walaupun tak selamanya ada).

Karena termasuk game Moba Online, tentunya game Mobile Legend memerlukan koneksi internet agar dapat berjalan. Nah, biasanya kendala atau masalah yang paling mendasar dari game Mobile Legends ini merupakan seputar koneksi internet, paling tak harus membutuhkan maksimal pink 100 mbps agar dapat berjalan lancar.

Nah, sebenarnya ketakstabilan koneksi jaringan di Mobile Legends tak hanyan dipengaruhi oleh provider jaringan, melainkan dapat dari game Mobile Legends sendiri. Nah untuk itu Mobile Legends sendiri sudah menyediakan fitur untuk memaksimalkan jaringan internet di game Mobile Legends agar stabil. Tanpa berlama-lama berikut fiturnya beserta cara mengaktifkannya.

Cara Agar Jaringan di Mobile Legends Stabil

Nah, fitur yang dimaksudkan disini merupakan Speed Mode, apabila kita mengaktifkan fitur ini akan memaksimalkan koneksi jaringan tenamun akan menggunakan kuota data lebih kaya. Selain itu, dengan mode ini koneksi jaringan dapat lebih stabil dan dapat menyelesaikan masalah lag. Berikut cara mengaktifkannya.

1. Pertamas silahkan masuk ke dalam game, lalu masuk ke menu pengaturan dengan menyentuh ikon gerigi di pojok kanan atas.


2. Kemudian pada menu dasar silahkan scroll kebawah, sampai kemudian menemukan fitur "Speed Mode". Disini silahkan Anda "On" kan fitur tersebut.


3. Nah, apabila sudah coba rasakan perbedaanya.

Dengan mengaktifkan fitur tersebut, jaringan atau koneksi di Mobile Legends akan lebih stabil apabila sebelumnya jaringan bewarna merah lalu kuning lalu hijau menjadi stabil hijau sepenuhnya. Namun koneksi tersebut juga masih dipengaruhi oleh jaringan provider. Nah, itu saja tutorial yang dapat admin bagikan kali ini dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments