Cara Berganti Akun Mobile Legends Dengan Akun Moonton

Anonymous July 17, 2018
Cara berganti akun Mobile Legends dengan Akun Moonton - Pada postingan-postingan sebelumnya, admin memberikan bermacam cara berganti akun Mobile Legends, mulai dari menggunakan Google Play Game, sampai kemudian menggunakan akun Facebook. Nah pada postingan kali ini admin kembali akan membagikan tutorial yang sama, namun kali ini sedikit spesial, kenapa? sebab kita akan menggunakan akun yang memang resmi dari developers Mobile Legends, yaitu Akun Moonton.

Akun Moonton merupakan akun yang memang disedikan oleh developers game Moonton, supaya para player dapat mengamankan akun mereka di game yang dibuat oleh Moonton sendiri. Jadi, akun Moonton sangat bermanfaat apabila Anda ingin mengamankan akun game buatan Moonton yang lagi Anda mainkan. Nah, sebab game Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh Moonton, maka menautkannya dengan akun Moonton merupakan cara terbaik supaya akun Mobile Legends menjadi aman.

Baca:

Kelebihan lain apabila kita Bind atau menautkan akun Mobile Legends kita dengan akun Moonton merupakan kita akan mendapatkan bonus 200 tiket, yang dapat di klaim di fitur pesan. Lumayankan buat puter Lucky Spin atau untuk membeli sedikit hero yang menggunakan tiket. Dan berbeda dengan akun Bind lainnya seperti Facebook atau Google Play Game, sekali menautkan dengan akun Moonton maka tak dapat dilepas atau di Unbind, jadi sangat aman.

Nah, apabila Anda belum menautkan akun Mobile Legends Anda dengan akun Moonton, silahkan ditautkan. Karena tak hanya akan mengamankan akun tenamun juga akan mendapatkan binus 200 tiket secara hanya-hanya, untuk cara menciptakan dan menautkan akun Mobile Legends dengan akun Moonton dapat kunjungi link diatas. Tapi apabila ingin berganti akun Mobile Legends dengan akun Moonton dapat dilihat tutorialnya dibawah ini.

Cara Berganti Akun Mobile Legends dengan Akun Moonton


1. Pertama, pastikan bahwa akun Mobile Legends Anda yang lain sudah tertaut dengan Akun Moonton. Jika belum, silahkan buat dahulu dan tautkan. Untuk tutorialnya dapat kunjungi link diatas.

2. Tapi apabila sudah, silahkan masuk ke profil Mobile Legends Anda, pilih menu pengaturan akun, dan pilih menu "Masuk akun yang sudah ada".


3. Nah, disini untuk memulai berganti akun Mobile Legends silahkan pilih "Akun Moonton".


4. Selanjutnya tinggal login dengan Akun Moonton Anda yang sudah ditautkan dengan akun Mobile Legends Anda yang lain. Jika sudah klik "Sign".


5. Jika benar, maka akan terdapat pemberitahuan seputar akun Anda yang lain dan juga peringatan untuk mengulang game. Disini silahkan klik Ok dan OK.


Nah, mudah bukan berganti akun Mobile Legends dengan akun Moonton, sebenarnya caranya tak jauh berbeda dengan menggunakan Facebook ataupun Google Play Game. Demikian tips seputar  Mobile Legends yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments