Cara Menautkan (Bind) Mobile Legends Dengan Akun Moonton

Anonymous July 17, 2018
Cara Menautkan Mobile Legends dengan Akun Moonton - Dalam segala jenis akun game, hal yang perlu bahkan wajib dilakukan merupakan mengamankan akun game tersebut. Banyak cara mengamankan akun game, tergantung bagaimana cara pengaman dari masing-masing game. Begitu juga bagi Anda player game Mobile Legends Bang-Bang, mengamankan akun harus menjadi prioritas pertama. Karena apabila tak dapat-dapat Akun Mobile Legends dapat hilang dan tak dapat kembali.

Nah, untuk mengamankan akun Mobile Legends dapat dilakukan dengan menautkan (bind) akun Mobile Legends dengan akun yang sudah ada, seperti akun Facebook, Google Play Game, akun VK, dan akun Moonton. Dengan mengaitkan setaknya 1 akun, maka Mobile Legends sudah dapat dikatakan aman. Dari keempat akun yang dapat digunakan untuk Bind tersebut, ada satu akun yang dapat dibilang paling aman dari yang lain dalam hal proteksi, yaitu dengan akun Moonton.

Kenapa dengan Bind akun Moonton dapat dibilang yang paling akan? Alasannya cukup sebagian dari Anda sudah kaya yang tahu, bahwa akun Moonton merupakan akun yang resmi disedikan oleh Moonton sendiri, yaitu selaku pengembang dari game Mobile Legends, agar akun Mobile Legends tak gampang dipindah tangankan atau agar akun tak hilang saat game di uninstall nantinya.

Khasiat lain dari pengaitan Mobile Legends dengan akun Moonton merupakan kita akan mendapatkan 200 tiket saat pengaitan pertama, lumayan kan untuk tambahan membeli hero atau untuk lucky spin. Nah, apabila Anda belum menautkan Mobile Legends dengan akun Moonton, silahkan ditautkan. Untuk tutorialnya dapat dilihat dibawah ini.

Cara Menautkan Mobile Legends Dengan Akun Moonton

1. Pertama Anda harus mempunyai Akun Moonton, untuk cara menciptakannya dapat diikuti cara berikut seputar cara menciptakan akun Moonton di Mobile Legends

2. Kemudian masuk ke menu profil - Pengaturan akun - Kaitkan akun.


3. Nah, disitu silahkan pilih yang "Akun Moonton" untuk memulai mengaitkan.


4. Selanjutnya klik tulisan "Silahkan kaitkan akun Moonton Anda" dibagian bawah.


5. Nah disini tinggal login dengan akun Moonton Anda, apabila sudah klik "Konfirmasi".


Note: Jika pengaitan berhasil maka akan terdapat pemberitahuan, namun apabila belum berhasil coba diulangi kembali. Dan apabila sukses, email akun Moonton akan tertera dibagian atas seperti gambar dibawah ini.


Nah, dengan mengaitkan game Mobile Legends Anda  dengan akun Moonton tak hanya akan menciptakan akun Mobile Legends Anda aman tenamun juga akan mendapatkan binus 200 tiket. Demikian tips seputar game Mobile Legends yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments