Cara Install PUBG Mobile (Global) di Android

Anonymous July 14, 2018
Cara Install PUBG Mobile (Global) Tanpa Ribet - Banyak game yang awalnya hanya dapat dimainkan diperangkat PC sekarang dapat dimainkan di perangkat smartphone, contohnya saja PlayerUnknown's Battlegrounds. Beberapa hari kemarin tepatnya 15 Maret 2018, PUBG Mobile resmi dirilis secara global yang awalnya hanya dirilis di Tiongkok, walaupun sudah ada di play store namun di sebagian negara belum tersedia.

PUBG Mobile merupakan game berbasis battle royal yang dimainkan pada platform Android dan IOS. Dimana cara bermainya sama seperti PUBG PC, yaitu semua player akan dikumpulkan pada sebuah pulau, naik lalu turun dari pesat, ambil senjata plus perkompleksan, dan membunuh semua musuh untuk menjadi yang terakhr bertahan hidup. Jadi, apabila Anda ingin bermain PlayerUnknown's Battlegrounds namun tak mempunyai PC yang memumpuni, dapat mencoba PUBG Mobile yang dapat dimainkan secara gratis diperangkat Android dan IOS.

Sebagaimana yang sudah admin terangkan diatas, bahwa PUBG yang baru rilis tanggal 1 Maret 2018 kemarin masih pada tahap beta, jadi hanya negara tertentu yang dapat mendownloadnya di playstore. Di Indonesia sendiri memang belum tersedia, namun Anda masih dapat mendownloadnya dengan syarat menggunakan negara lain untuk mengakses play store ( menggunakan VPN).


Selain itu cara termudah menginstall PUBG Mobile Anda dapat langsung mendownloadnya dalam bentuk file (.apk), seperti yang akan admin berikan kali ini. Dan cara ini jauh lebih mudah ketimbang harus mendownload di playstore dengan bantuan VPN yang kekayaan masih gagal. Nah, langsung saja berikut cara menginstall PUBG Mobile tanpa ribet.

Note: Sekarang PUBG Mobile sudah tersedia di negara Indonesia, jadi dapat langsung download dan install di Google Playstore. Untuk alternatif download dan installnya dapat diikuti tutorial dibawah ini.

Cara Menginstall PUBG Mobile di Android

1. Pertama silahkan download dahulu file PUBG Mobile dibawah ini beserta aplikasi xapk installer, sebab memang file PUBG Mobile dibawah ini berbentuk (.xapk).
2. Jika sudah, install aplikasi Xapk Installer di smartphone Anda, lalu buka aplikasinya. Biasanya file berformat xapk akan langsung terdeteksi pada aplikasi xapk installer, apabila PUBG Mobile sudah terdeteksi langsung klik "Install".


3. Tunggu proses installing OBB, apabila terdapat pemberitahuan klik Install, Next, dan Install sampai kemudian selesai.


4. Jika sudah selesai tinggal buka game PUBG Mobile, masuk dengan Guest atau Facebook, buat karakter dan PUBG Mobile siap dimainkan.


5. Selesai!

Nah, mudah bukan cara install game PUBG Mobile di Android, cara diatas jauh lebih mudah ketimbang harus mendownload di playstore dengan menggunakan VPN yang belum tentu berhasil. Sekian tutorial yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments