Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Terbaru

Anonymous July 25, 2018
Cara membuka situs yang di Blokir dengan Turbo VPN - Dulu admin pernah membagikan tutorial dan tips seputar cara membuka situs yang diblokir di web browser dekstop. Jadi kali ini admin masih akan membagikan tutorial yang sama namun kali ini dengan platform smartphone Android. Tutorial ini admin buat untuk Anda yang mengalami masalah sebab sulit membuka situs di Android khususnya yang diblokir atau lemot tak dapat dibuka sama sekali.

Bagi seorang Netter yang kerap berselancar di Internet baik yang menggunakan platform dekstop atau smartphone pasti pernah mengalami apa yang namanya susah sekali membuka situs atau bahkan situs tersebut di blokir. Hal ini juga disebabkan oleh sedikit faktor seperti memang situs tersebut bereputasi buruk yang akhirnya diblokir oleh provider atau situs tersebut memblokir IP Indonesia. Kedua hal tersebut pada dasarnya memang berkaitan, sebab tak dapat dibukanya situs sebab IP Indonesia memang diblokir.

Jadi, apabila kita membuka situs tersebut dengan menggunakan IP atau Proxy luar negeri dapat dipastikan stus tersebut dapat diakses. Istilah menggunakan IP atau Proxy dari negara lain, kerap disebut sebagai VPN atau Virtual Private Network yang merupakan suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lain secara pribadi melalui jaringan Internet (publik).

Nah, untuk membuka situs yang diblokir atau tak dapat dibuka di HP Android dapat menggunakan aplikasi VPN. Ada kaya sekali aplikasi VPN yang dapat digunakan secara gratis, salah satunya merupakan Turbo VPN. Cara kerja dari Turbo VPN ini cukup simpel yakni kita menggunakan IP atau Proxy dari negara lain dengan aplikasi ini. Untuk lebih terangnya dapat langsung praktek dibawah ini.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di HP Android

1. Pertama silahkan download aplikasi Turbo VPN
2. Kemudian Install seperti biasa, apabila sudah buka aplikasi Turbo VPN.
3. Selanjutnya langsung saja klik "Connect" lalu tunggu prosesnya, apabila berhasil maka akan terdapat tulisan "Disconnect".


4. Jika sudah selesai menggunakan Turbo VPN dapat klik "Disconnect" untuk mematikan.
5. Semoga berhasil!.

Nah dengan begitu situs atau web yang baru sajanya tak dapat dibuka atau diblokir dapat langsung terbuka sebab HP Anda sudah mengunakan IP atau Proxy luar negeri. Sekian tutorial yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments