Cara Memperpanjang Domain atau Hosting di Domainesia

Anonymous July 15, 2018
Cara memperpanjang domain dan Hosting di Domainesia - Pada postingan sebelumnya admin pernah membagikan tutorial informasi seputar cara memperpanjang domain di RumahWeb.com. Nah, pada hari ini kali ini admin kembali akan membagikan tutorial yang sama namun kali ini berbeda tempat layanan hostingnya, yaitu cara memperpanjang domain dan hosting di situs Domainesia.com. Tutorial ini admin buat kerena memang domain dan hosting admin di Domainesia.com sudah hampir habis, jadi sesobat semua admin buat tutorialnya. Bagi Anda yang masih bingung dalam memperpanjang domain atau Hosting di Domainesia, dapat diikuti tutorial yang akan admin berikan kali ini.

Domainesia merupakan Salah satu situs penyewaan Hosting dan Domain terbaik di Indonesia. Berdiri di sejak tahun 2009, DomaiNesia merupakan perbisnisan rintisan dengan layanan registrasi nama domain, web hosting, dan layanan web yang berfokus terhadap kualitas layanan tanpa mengesampingkan efisiensi biaya. Domainesia terus berupaya memberikan pengalaman layanan terbaik serta membangun sistem automasi yang efektif dan efisien. Terlebih lagi Domainesia telah melayani lebih dari 32.000 customer dari seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara. (sumber: Domainesia.com)

Nah, buat Anda yang mempunyai domain atau hosting di situs Domainesia, baik itu yang hampir Expired inginpun yang belum dapat baca tutorial yang akan admin berikan kali seputar cara memperpanjang domain di Domainesia. Namun sebelum itu, Anda harus mendapatkan notifikasi Invoice agar dapat memperpanjang domain atau Hosting. Invoice dari Domainesia sendiri akan muncul otomatis apabila sisa domain tinggal seminggu lagi. Akan tenamun, apabila Anda ingin memperpanjang domain sebelum waktu sisa seminggu tersebut, Anda dapat chat customer service untuk memunculkan Invoice segera. Nah, apabila sudah mendapat pemberitahuan Invoice dapat langsung memperpanjang doman seperti dibawah ini.

Cara Memperpanjang Domain atau Hosting di Domainesia.com

Syarat utama dalam memperpanjang Domain di Domainesia seperti yang sudah admin terangkan diatas merupakan sudah harus mendapatkan Invoice. Jika belum, Anda dapat meminta agar Invoice segera dimunculkan ke Customer Service Domainesia. Berikut tutorialnya.

1. Pertama silahkan masuk ke Dashboard Domainesia, kemudian pilih menu Invoices.
2. Selanjutnya silahkan klik "Unpaid" pada invoice Domain atau Hosting yang ingin diperpanjang.


3. Nah, disini Anda tinggal pilih jenis pembayarannya. Jika menggunakan transfer bank dapat pilih jenis bank yang ingin digunakan. Sebagai contoh disini admin pilih bank BNI, dan akan muncul nomor rekening yang harus Anda transferkan.


4. Untuk nominal total harga perpanjangan, Anda dapat scroll ke bawah untuk lebih kompleksnya.


5. Selain dengan cara diatas Anda dapat cek Email, sebab di Email akan langsung ada total biaya perpanjangan beserta nomor rekening dan nama yang harus di transferkan.

Nah, mudah bukan cara memperpanjang domain dan Hosting di Domainesia. Jika Anda masih bingung atau mengalami kendala dapat ditanyakan dikomentar atau langsung chat ke Customer Service Domainesia. Sekian Tips yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. Terus kunjungi blog hhandromax.com agar selalu update dengan info menarik seputar android, dan gadget lainnya..

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments