Trik Mendapatkan Skin Permanen di Lucky Mobile Legends

Anonymous July 25, 2018
Tips Lucky Spin di Mobile Legends - Bagi gamers khususnya berplatform smartphone pasti tak asing dengan game Mobile Legends Bang Bang, walaupun game ini sudah rilis setahun yang lalu namun baru booming akhir-akhir ini. Game Mobile Legends ini sangat mirip dengan game Dota 2 yang sangat populer, bahkan digadang-gadang Mobile Legends menjiplak game Dota 2. Mungkin inilah alasan mengapa game Mobile Legends populer dengan cepat, sebab hanya bermodalkan smartphone dengan minimal RAM 1 GB sudah dapat bermain dengan lancar, berbeda dengan Dota 2 yang membutuhkan laptop ataupun komputer dengan spek diatas rata-rata.

Game Mobile Legends menyuguhkan permainan yang menakjubkan dengan sedikit hero yang dapat dipilih dan digunakan. Masing-masing hero dapat dimiliki asalkan sudah dibeli dengan battle point, card ataupun diamond. Selain itu, hero Mobile Legends juga terdapat daya tarik pada skinnya yang berbeda-beda tergantung tingkatan, ada yang Elite, Star, sampai kemudian Special. Untuk mendapatkan skin hero Mobile Legends aslinya harus membeli dengan diamonds, namun Mobile Legends juga memberikan Skin gratis bagi pemainnya dengan cara tertentu.


Salah satunya merupakan fitur Lucky spin, dibuatnya fitur Lucky pada Mobile Legends agar pemain dapat mendapatkan skin gratis dengan bermodalkan keberuntungan, skin hero yang terdapat pada lucky spin hanya satu yang bersifat permanen dan yang satu lagi trial. Sedangkan hadiah yang lain hanya fragmen. Kesempatan mendapatkan skin hero di Lucky Spin sebenarnya cukup sulit, bagi yang kerap main pasti tahu. Tapi tahukah Anda bahwa hari ini mendapatkan skin hero jauh lebih besar apabila menggunakan sedikit trik! penasaran triknya seperti apa langsung lihat dibawah ini.

Tips Lucky Spin di Mobile Legends Part 1

  1. Pertama silahkan lihat dahulu skin hero yang tersedia di Lucky Spin yang telaknya di menu Toko.
  2. Jangan di Start dahulu, silahkan main dahulu di Classic/Ranked/Braw (terserah), namun dengan menggunakan hero yang skinnya tersedia di Lucky Spin.
  3. Jika menang silahkan Lucky Spin di Start, namun apabila kalah dapat main lagi sampai kemudian menang.

Cara diatas sudah pernah admin lakukan dan sukses mendapatkan skin Elite Miya, namun admin tak menjami 100% cara tersebut berhasil, namun silahkan dicoba dahulu. Atau apabila masih gagal dapat menggunakan cara kedua ini yang menurut sedikit orang cukup berhasil.

Tips Lucky Spin di Mobile Legends Part 2

  1. Pertama silahkan masuk di room, dapat di Classic/Ranked/Brawl.
  2. Kemudian Mulai, saat di mode match up atau pencarian langsung masuk ke menu Toko - Lucky lalu Start Spin (cara ini harus cepat sebab match up hanya sedikit detik saja)
  3. Jika berhasil maka Anda akan mendapatkan skin hero permanen.

Memang kedua cara tersebut tak sepenuhnya work 100%, namun kalau Ada cara agar peluang lebih besar kenapa tak digunakan. Nah, itu saja tips yang dapat admin bagikan, berhasil atau taknya memang tergantung pada faktor keberuntungan, semoga berhasil.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments