Inilah Usaha Modal Kecil Tapi Untung Besar

Anonymous September 01, 2018
Inilah Usaha Modal Kecil Tapi Untung Besar
Membangun usaha merupakan langkah awal untuk menuju kesuksesan. Menjadi seorang wirausaha memang membutuhkan keuletan bekerja dan tidak mudah menyerah dengan kondisi apapun. Jiwa seorang wirausaha sangat diperlukan demi membangun negara Indonesia lebih maju lagi. Namun hal yang perlu dilakukan pertama adalah mengubah mindset untuk menjadi seorang wirausaha.

Masalah terbesar dari seorang yang ingin membangun usaha harus memikirkan manajemen waktu. Seorang wirausaha harus pandai mengatur waktu untuk keluarga, usaha dan kegiatan lainnya. Karena waktu memang sangat berharga dibanding apapun.

Baca Juga: Cara Bisnis Online Omset Ratusan Juta Lengkap Tutorial


Selanjutnya yang perlu dipersiapkan dalam membangun usaha adalah modal awal. Dengan modal yang cukup besar sudah pasti membangun usaha dilakukan dengan mudah dan dapat berkembang cepat. Namun jika Anda hanya memiliki modal kecil bagaimana?

Berikut ini Usaha Modal Kecil tapi Untung Besar 

1. Usaha Kuliner

Makan menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang. Membangun usaha makanan sudah bukan rahasia umum. Apalagi jika lingkungan mahasiswa atau pelajar, sudah pasti usaha Anda akan sukses. Modal yang diperlukan juga tidak besar, cukup usaha makan kecil saja sudah bisa berkembang kok.

2. Pembuatan Sticker

Banyak event yang menggunakan jasa sticker untuk membantu memasarkan produk mereka. Sudah pasti bila seorang yang membuka usaha sticker akan kebanjiran orderan. Modalnya cukup dengan Printer dan Kertas Sticker dan tentu saja keahlian membuat sticker sangat diperlukan.

Baca Juga: Bisnis Bitcoin Masih Menjadi Bisnis Paling Menguntungkan?

3. Reseller Produk Fashion

Fashion tidak pernah lepas dari gaya hidup masyarakat kita ini. Setiap hari orang membeli pakaian ke mall, maupun toko fashion. Anda bisa memulai usaha dengan menjadi reseller Fashion kecil dahulu. Hanya modal kecil saja sudah bisa kok. Caranya silahkan daftar ke beberapa toko online.

4. Cafe / Warkop

Usaha Cafe atau Warkop menjadi primadona saat ini. Lingkungan mahasiswa, pekerja, maupun anak muda banyak yang sering menjadikan cafe maupun warkop sebagai tempat nongkrong mereka. Modal yang diperlukan untuk membangun usaha warkop tidak terlalu besar kok. Mulailah dengan tempat yang kecil dahulu. Kemudian kembangkan.

5. Mainan Anak Sekolah

Anak kecil SD sangat suka dengan mainan. Ini bisa menjadi ladang usaha yang sangat menjanjikan bagi anda. Bisa jadi dengan modal hanya beberapa ratus ribu saja sudah balik modal dalam beberapa hari saja. Inilah Peluang bisnis yang bisa anda coba dengan modal kecil saja.

Itulah usaha dengan modal kecil tapi peluang untung besar yang bisa menjadi rekomendasi bisnis anda. Semua usaha kecil maupun besar dimulai dengan ketekunan dan keberanian untuk melangkah. Tetap semangat dan kunjungi selalu hhandromax.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments