Alasan Kamu Harus Uninstal Aplikasi Facebook di Android

Anonymous December 27, 2018
alasan kamu untuk uninstall aplikasi facebook Alasan Kamu Harus Uninstal Aplikasi Facebook di Android

Facebook merupakan sosial media yang dapat dibilang paling populer daripada yang lain. Aplikasinya saja diunduh lebih dari 1 milyar kali di Play Store yang menandakan aplikasi ini sangat kaya peminatnya.

Tapi ternyata sosial media buatan Mark Zuckerberg ini terdapat kaya kontroversi dalam hal aplikasinya. Banyak yang mengeluhkan aplikasi facebook dengan bermacam alasan. Berikut 3 alasan kamu harus menghapus Facebook dari android kamu:

Boros Baterai

Sudah bukan hal umum lagi kalau aplikasi sosmed memang boros baterai dan Facebook berhasil menjadi juara dalam hal aplikasi paling boros baterai di android. Jika kamu uninstal aplikasi ini, tentunya daya android kamu akan bertahan lebih lama dan baterai pun jadi lebih awet.

Mengkonsumsi Banyak RAM

Selain boros, jejaring sosial yang satu ini juga dikenal sebagai aplikasi yang menghabiskan kaya RAM. Hal ini tentu sangat mempengaruhi kinerja ponsel android dengan kapasitas RAM yang minim. Tapi apabila kamu punya smartphone dengan spesifikasi tinggi, ini bukanlah suatu masalah yang perlu diperhatikan.

Bisa Diakses Lewat Browser

Tanpa perlu instal aplikasinya, sebenarmya kamu tetap dapat mengakses akun Facebook kamu melalui browser di android. Tampilan yang diberikan pun tak jauh beda dengan aplikasinya. Kamu juga akan tetap mendapatkan notifikasi real time walaupun mengakses dengan browser. Google Chrome, Opera dan UC Browser merupakan browser android yang sudah dapat mendukung fitur ini.

Note: Ini sepenuhnya hanya pendapat, jadi tak harus dilakukan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments