Cara Download Dan Mengirim Stiker Di Whatsapp

Anonymous December 19, 2018
WhatsApp memperkenalkan opsi stiker yang sangat diantisipasi untuk pengguna Android dan iOS ahad lalu. Sementara opsi stiker muncul dengan iOS versi 2.18.100, sedikit pengguna Android stabil belum melihatnya dengan versi terbaru 2.18.327. Dalam kasus apa pun, WhatsApp telah mengonfirmasi bahwa semua pengguna akan mendapat stiker selama sedikit ahad mendatang, mecukupkan mereka untuk memakai paket stiker dalam percakapan, menyerupai halnya kaya aplikasi pesan instan lainnya. Tab ikon stiker gres sanggup ditemukan dengan mengetuk ikon emoji pada keyboard.

Untuk memakai stiker WhatsApp gres ini, pastikan Anda memakai versi terbaru dari aplikasi iOS dan Android (beta untuk sekarang). Anda sanggup mengunduh beta terbaru pribadi dari program beta Google Play atau dalam bentuk file APK melalui ApkMirror.

 WhatsApp memperkenalkan opsi stiker yang sangat diantisipasi untuk pengguna Android dan i Cara Download dan Mengirim Stiker di WhatsApp

Setelah Anda memperbarui WhatsApp, buka percakapan apa pun dan ketuk ikon stiker di bidang input teks (iOS) atau Ikon Emoji> Ikon Stiker (Android). Ini akan membuka tab Sticker, dan mengetuk tanda '+' di tepi kanan atas keyboard akan membawa Anda ke semua paket stiker yang tersedia. Ini termasuk Cuppy, Asin, Biskuit, Komo, Koko, Hatch, dan kaya lagi.

Untuk mengunduh paket stiker ini, pengguna harus menekan tombol unduh di tepi kanan kemasan ini. Setelah diunduh, paket stiker WhatsApp ini akan muncul di bab hati yang selanjutnya dipisahkan menjadi empat kategori.

Datang ke bagian-bagian di dalam Tab Stiker WhatsApp, ada tiga - Jam, Bintang, dan Hati. Bagian jam di tab stiker membawa Anda ke stiker terbaru, ikon bintang membawa Anda ke stiker favorit, dan ikon hati akan membawa Anda ke kategori menyerupai cinta, bahagia, sedih, dan dramatis. Jam dan bab favorit akan kosong pada awalnya, tenamun sesudah Anda mulai memakai stiker di WhatsApp, bab jam akan mulai terisi secara otomatis.

Untuk menambahkan ke bab favorit, pengguna harus menekan usang stiker yang diinginkan dan menekan 'tambah', dan ke stiker favorit, pengguna harus pergi ke bab favorit, tekan stiker usang dan tekan 'hapus'. Semua paket stiker yang diunduh berada di bab Stiker Saya ditemukan di tab '+'.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments