Cara Simple Mengubah Nama Pengguna Di Instagram

Anonymous December 19, 2018
Nama yang awalnya Anda pilih untuk akun Instagram Anda cukup tak sesuai dengan nama orisinil Anda, Anda memakai nama panggilan atau nama keren Anda. Tapi, dikala Anda ingin memakai nama yang tolong-menolong di akun Instagram Anda, yang Anda inginkan merupakan orang akan melihat Anda yang tolong-menolong sekarang. Lalu bagaimana cara mengubah nama pengguna di Instagram?

Jawabannya simpel: ubah nama pengguna Anda dan bebaskan diri Anda dari masa kemudian dan perbarui identitas online Anda.


Apakah mengubah nama pengguna Instagram akan mensugesti akun Anda?

Satu-satunya hal yang berubah merupakan nama Anda. Semua pengikut Anda tetap sama, gres kini Anda akan muncul di feed mereka dengan nama gres Anda. Streaming foto Anda tetap menyerupai semula, dan semua orang yang Anda ikuti akan tetap ada di sana.

Jika Anda ingin orang lain mengenali Anda, maka menjaga gambar profil yang sama merupakan wangsit yang baik, atau Anda sanggup menyebutkan nama pengguna sebelumnya di Bio Anda hingga mereka yang Anda kenal tahu perihal perubahan tersebut.

Bagaimana cara mengubah nama pengguna di akun Instagram?

 Nama yang awalnya Anda pilih untuk akun Instagram Anda cukup tak sesuai dengan nama a Cara Simple Mengubah Nama Pengguna di Instagram

Sangat gampang menunjukkan nama pengguna gres di akun Instagram Anda. Buka aplikasi (baik di iOS atau Android) dan ketuk ikon di sudut kanan bawah yang terlihat menyerupai kepala dan pundak seseorang.

Ini akan membawa Anda ke halaman akun Anda, yang menampilkan semua posting Anda serta rincian pengikut Anda. Di bab atas halaman ada tombol Edit Profil. Ketuk ini.

 Nama yang awalnya Anda pilih untuk akun Instagram Anda cukup tak sesuai dengan nama a Cara Simple Mengubah Nama Pengguna di Instagram

Anda kini akan melihat semua detail profil Anda. Untuk mengubah nama pengguna Anda, ketuk kawasan Anda melihatnya ditampilkan dan ini akan meluncurkan keyboard. Yang perlu dilakukan selanjutnya merupakan memasukkan nama baru, dikala Anda bahagia dengan judul yang diperbarui, ketuk Done (iOS) atau ikon Tick di sudut kanan atas (Android).


Itu saja, cara mengubah nama pengguna di Instagram, dengan memakai nama Anda yang sebenarnya. Anda akan lebih mendapat pengalaman yang baik di Instagram.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments