Cara Nonaktifkan Notifikasi Pemberitahuan Grup Di Ios 12+

Anonymous December 15, 2018
Notifikasi Grup merupakan solusi terbaik untuk menjaga Notification Center efisien. Terus terang, admin telah merindukan fitur yang rapi ini untuk tiba lama. Yang lagi dikatakan, tak semua orang sanggup menemukannya di daerah dan malah ingin menonaktifkan pemberitahuan grup pada iOS 12 untuk terus mendapatkan pemberitahuan dalam bentuk yang tersebar.

Perlu diingat, tak ada opsi untuk menonaktifkan pengelompokan pemberitahuan untuk semua aplikasi sekaligus. Oleh lantaran itu, Anda harus mengulangi proses untuk setiap aplikasi yang memberi tahu Anda tak ingin menumpuk lagi. Tanpa basa basi, supayakan admin mendemonstrasikan bagaimana itu dilakukan!


Cara Memenonaktifkan Notifikasi Pemberitahuan Grup di iOS 12 pada iPhone atau iPad
  • Buka Settings aplikasi di perangkat iOS Anda > Ketuk Notifications.
 Notifikasi Grup merupakan solusi terbaik untuk menjaga Notification Center efisien Cara Nonaktifkan Notifikasi Pemberitahuan Grup di iOS 12+
  • Selanjutnya, pilih aplikasi yang notifikasi Anda tak ingin terima dalam kelompok lagi > gulir ke bawah dan ketuk Pengelompokan Pemberitahuan.
 Notifikasi Grup merupakan solusi terbaik untuk menjaga Notification Center efisien Cara Nonaktifkan Notifikasi Pemberitahuan Grup di iOS 12+
  • Berikutnya, pilih Off.
 Notifikasi Grup merupakan solusi terbaik untuk menjaga Notification Center efisien Cara Nonaktifkan Notifikasi Pemberitahuan Grup di iOS 12+

Itu dia! Mengajukan pemberitahuan dari aplikasi ini tak akan ditumpuk lagi. Sebagaimana yang disebutkan di atas, ulangi langkah-langkah untuk setiap aplikasi yang pemberitahuannya tak ingin Anda kelompokkan.

Jika Anda ingin kembali ke opsi sebelumnya, cukup kembali ke pengaturan yang sama dan pilih Otomatis atau Dengan Aplikasi.


iOS 12 menunjukkan cara yang lebih baik untuk menangani peringatan. Selain dari pemberitahuan pengelompokan, sistem operasi juga mecukupkan Anda menyembunyikan peringatan selama waktu tidur Anda. Jika Anda ingin terdapat kedamaian penuh di malam hari, Mode Tidur merupakan solusi tepat untuk menjaga gangguan di teluk.

Apa pendapat Anda wacana iOS 12 dan apakah itu bisa memenuhi keinginan Anda? Dan apa saja fitur gres yang menarik perhatian Anda di OS? Bagikan pendapat Anda di komentar di bawah ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments