Kebijakan Baru Adsense Review Site

Anonymous December 08, 2018
Kebijakan Baru Adsense Review Site untuk Akun Lama dan Akun Baru sudah berlaku mulai tanggal 7 Desember. Adsense review site adalah jenis akun adsense baru tahun 2018. yang dimaksud akun adsense review site adalah akun yang tidak bisa langsung menayangkan iklan di situs/blog namun perlu peninjauan dulu selama beberapa jam saja. Berbeda dengan akun adsense lawas yang iklan langsung tayang. Lalu bagaimana caranya agar blog lolos review adsense? Berikut ini akan kami bahas cara agar lolos review site adsense.

cara agar lolos review site adsense

Sekilas tentang Adsense Review Site

Istilah adsense review site memang baru dikalangan publisher adsense alias blogger. Karena pada tahun 2000an sampai tahun 2017 akun adsense yang terdaftar masih dapat menampilkan iklan di blog tanpa ada persetujuan atau review dari adsense itu sendiri. Tentu saja tanpa adanya review ini memudahkan para publisher untuk punya banyak blog dalam satu akun adsense. Salah satu keuntungannya adalah para pemain safelink yang dipasang adsense.

Semenjak berlaku kebijakan terbaru adsense yakni review site menjadikan banyak publisher atau blogger yang bingung jika mau menambahkan blog baru ke akun adsensenya. Karena jenis adsense review site tidak fleksibel dan memerlukan peninjauan situs/blog kamu sebelum menayangkan iklan. Lalu apa bedanya dengan seperti mendaftar adsense?

Perbedaan adsense review site dengan daftar pertama kali

Masih menjadi perdebatan apa yang membedakan antara adsense review site dengan menambahkan blog kemudian di review dengan proses saat pertama kali mendaftar adsense. Memang keduanya terlihat sama karena ada peninjauan. Yang membedakan adalah adsense review site sudah di approve resmi oleh pihak google, jadi kamu hanya perlu menambahkan blog yang ingin kamu tayangkan iklan.

Sedangkan saat pertama kali mendaftar perlu proses review dari adsense mulai dari awal sehingga belum ada akun adsense pada saat itu. Mungkin juga proses yang diperlukan untuk mereview situs blog pada saat pertama mendaftar lebih lama daripada adsense review site yang notabene sudah diterima oleh google adsense. jadi lebih mudah pada saat menambahkan situs hehe.

Persyaratan blog yang lolos review site.

Nah pasti kamu ingin tahu bagaimana cara agar blog bisa lolos review site dengan mudah tanpa proses review yang lama. Kunci utama agar blog/situs kamu lolos peninjauan dari pihak google adsense adalah harus memenuhi kriteria oleh google, seperti tidak berisi konten terlarang seperti mlm, bisnis tidak halal, dan lain sebagainya yang melanggat ToS google.

Jadi kamu harus mempersiapkan dan memperbaiki blog/situs kamu agar lolos review site secara cepat. Mulai dari membenahi isi konten, navigasi Blog agar mudah, SEO yang bagus baik itu On Page maupun Off Page. Ini karena kebijakan baru adsense yang sudah merata untuk semua kalangan publisher.

Sekian sharing artikel kali ini seputar Kebijakan Adsense Review Site bagi akun lama dan akun baru. Semoga dapat membantu memahami bagaimana cara agar lolos review site sehingga iklan tayang di blog kamu yang baru. Silahkan share artikel ini agar bermanfaat bagi orang banyak di sosial media kamu ya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments