4 Aplikasi Pembuat Animasi Gif Di Android Terbaru

Anonymous January 18, 2019
Aplikasi Pembuat Animasi GIF di Android - Salah satu penemuan dunia teknologi modern merupakan kedatangan GIF. File-file ini sangat menyerupai dengan video, tenamun kualitasnya sedikit lebih rendah. Ini, pada gilirannya, berarti bahwa ukuran file cukup pendek, menciptakannya sangat cocok untuk dibagikan di sekitar jaringan media sosial. Ada bermacam situs GIF di luar sana yang mecukupkan Anda membuat dan membagikan GIF Anda sendiri. Mengingat sebagian besar pengguna teknologi mengandalkan smartphone dan tablet mereka untuk hiburan, ada aplikasi GIF khusus di Play Store untuk mempermudah semua orang.

Kami akan berbicara wacana sedikit aplikasi ini dalam artikel ini hari ini dengan upaya untuk membantu Anda menemukan aplikasi terbaik yang sesuai dengan harapan Anda. Ingatlah bahwa kami menyertakan sedikit nama populer, jadi Anda cukup mengenali sedikit aplikasi dari daftar ini.

4 Aplikasi Pembuat Animasi GIF di Android Terbaru

1. GIPHY

Anda cukup pernah mendengar wacana GIPHY melalui sejumlah sumber. Ini merupakan salah satu perpustakaan GIF animasi terbesar di dunia, jadi apabila Anda tak sanggup menemukannya di GIPHY, kecukupan GIF tak ada atau tak sepopuler yang Anda pikirkan. GIPHY memudahkan Anda membuat dan mengunggah GIF Anda sendiri. Secara alami, penemuan merupakan aspek kunci dari GIPHY, sesampai kemudian Anda sanggup menelusuri perpustakaan luas untuk GIF terkenal yang Anda lihat di suatu kawasan dan belum sanggup menemukannya di kawasan lain.

 Aplikasi Pembuat Animasi GIF di Android  4 Aplikasi Pembuat Animasi GIF di Android Terbaru

Beberapa pengguna juga akan menyadari integrasi GIPHY dengan sejumlah jaringan media umum termasuk aplikasi menyerupai WhatsApp dan Telegram. Ini berarti bahwa sebagian besar GIF yang Anda lihat mengambang di internet cukup berasal dari GIPHY. Ini merupakan aplikasi yang sangat serbaguna, dan membatalkan kebutuhan untuk terdapat aplikasi meme khusus. Selain membuat GIF Anda sendiri, aplikasi ini juga mecukupkan Anda mengatakan teks yang rapi untuk mereka, mecukupkan Anda untuk menambahkan sentuhan pribadi ke GIF. Tidak mengherankan apabila pengembang menyebut ini mesin pencari GIF, alasannya ialah memang demikian. Pastikan untuk menyidik GIPHY dari Play Store. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan tak terdapat pembelian dalam aplikasi. Tidak ada iklan juga, itu bagus.

Dowload Aplikasi Pembuat Animasi GIF: Giphy Via Play Store

2. GIF Keyboard 

Ini, menyerupai namanya, merupakan keyboard yang mengatakan GIF secara langsung. Ini berarti Anda tak perlu pergi ke aplikasi terpisah untuk menemukan GIF yang Anda butuhkan. Anda juga sanggup mencari melalui perpustakaan Tenor memakai kata kunci dan bahkan mencari memakai emoji, yang merupakan alat penemuan berguna. Selanjutnya, pengguna sanggup menelusuri GIF menurut apa yang lagi tren di hari itu. Aplikasi ini tak mecukupkan Anda membuat GIF. Jadi, Anda terbatas pada apa yang ditawarkan oleh pengembang di sini.

 Aplikasi Pembuat Animasi GIF di Android  4 Aplikasi Pembuat Animasi GIF di Android Terbaru

Aplikasi ini telah diinstal lebih dari 10 juta kali, yang berbicara kaya wacana popularitasnya di pasar. Dengan mengingat hal ini, kami sangat menyarankan semua orang untuk mencoba aplikasi ini setaknya sekali. Sejauh menyangkut keyboard, GIF Keyboard cukup manis dan juga sanggup berfungsi sebagai keyboard pengmengganti apabila Anda seseorang yang sangat bergantung pada GIF. Pengembang tak memilih sumber untuk GIF, jadi kami menduga bahan berasal dari perpustakaan mereka sendiri. Kaprikornus walaupun koleksinya cukup tak sebesar aplikasi GIF lainnya, Anda niscaya akan menemukan sedikit GIF terbaik hari ini di sini.

GIF Keyboard merupakan unduhan gratis dan tak terdapat pembelian atau iklan dalam aplikasi. Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 4.0.3 dan lebih tinggi.

Dowload Aplikasi Pembuat Animasi GIF: GIF Keyboard Play Store

3. Imgur

Salah satu situs membuatkan gambar yang paling terkenal di luar sana, Imgur terdapat semua jenis video lucu dan meme yang Anda perlukan. GIF juga tersedia di dalam aplikasi, yang menciptakannya nyaman untuk semua pengguna. Posting diunggah setiap menit, jadi kecukupannya merupakan Anda akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan harapan Anda secara teratur. Anda sanggup memfilter GIF dalam aplikasi, sesampai kemudian Anda sanggup mendapat apa yang Anda cari. Apa yang khususnya admin sukai di Imgur merupakan kumpulan GIF gagal mereka, yaitu GIF orang kurang cendekia yang mencoba sesuatu yang luar biasa dan gagal.

 Aplikasi Pembuat Animasi GIF di Android  4 Aplikasi Pembuat Animasi GIF di Android Terbaru

Sementara aplikasi menyerupai GIPHY secara langsung dimaksudkan untuk membuat GIF, Imgur merupakan situs hosting gambar yang telah membangun popularitas sekte di seluruh dunia berkat jenis konten yang datang. Anda sanggup mengunggah GIF Anda sendiri di Imgur untuk mencetak sedikit poin media umum dan menjadi topik tren ketika ini, yang diharapkan hanyalah satu GIF atau gambar yang menarik. Imgur merupakan unduhan gratis dari Google Play Store, meskipun Anda harus berurusan dengan iklan. Namun, tak ada pembelian dalam aplikasi. Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 4.1 dan lebih tinggi.

Dowload Aplikasi Pembuat Animasi GIF: Imgur Play Store

4. GIF Maker

Sebagaimana namanya, aplikasi ini mecukupkan Anda membuat GIF menarik dalam hitungan sedikit detik. Meskipun tak terdapat perpustakaan GIF yang luas, GIF sanggup membantu Anda mengkonversi klip video pendek menjadi GIF secara instan. Anda sanggup menambahkan lebih dari 200 gambar untuk membuat GIF, meskipun itu akan memakan waktu. Anda juga sanggup mengedit GIF secara luas dengan memotongnya dan mengurangi ukuran bingkai juga. Ini merupakan satu-satunya aplikasi pengeditan GIF yang perlu Anda miliki ketika ini. Ini direkomendasikan untuk pengguna GIPHY dan selalu baik untuk terdapat alternatif yang Anda inginkan.

Anda sanggup menemukan video dari jaringan media umum dan membuat GIF menurut itu juga, menjadikannya alat yang nyaman untuk membuat GIF ketika bepergian. Aplikasi ini gratis untuk diunduh, meskipun Anda harus bersaing dengan sedikit iklan. Ada juga pembelian dalam aplikasi, yang sanggup membantu Anda menghapus iklan. Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 4.1 ke atas.

Dowload Aplikasi Pembuat Animasi GIF: GIF Maker Play Store

Itulah 5 aplikasi pembuat animasi GIF di Android yang sanggup Anda pakai untuk membuat animasi GIF di perangkat yang Anda gunakan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments