Cara Gampang Dan Terang Unlock Bootloader Xiaomi Mi Note 2

January 12, 2019

Tidak sanggup di pungkiri bahwa smartphone keluaran Xiaomi yang satu ini memang sangat powerful. Namun, ibarat kekayaan device Android yang ada ketika ini, Xiaomi Mi Note 2 juga kerap kali mengalami problem ibarat bootloop hingga kemudian hard brick, dengan demikian disinilah letak laba teman semua melaksanakan unlock bootloader, alasannya dengan di lakukannya hal ini maka apabila device teman semua bermasalah, maka akan sangat cepat untuk di perbaiki dengan metode fastboot.

Hal yang di butuhkan:
1. PC atau Laptop rekomendasi windows 64-bit
2. Koneksi internet
3. USB Cable orisinil Xiaomi Mi Note 2 yang masih berfungsi dengan baik
4. Baterai device harus diatas 50%

Cara Unlock Bootloader:
1. Untuk yang pertama sangat direkomendasikan device teman semua berada pada versi MIUI China developers, alasannya persentasi keberhasilan unlock bootloader sangat tinggi apabila memakai ROM versi china developers tersebut, untuk itu teman semua sanggup melaksanakan flash ROM ke china developers dahulu sebelum melaksanakan unlock bootloader tersebut.
2. Selanjutnya teman semua harus request terlebih dahulu ke lembaga MIUI, sanggup kunjungi DISINI.
3. Selanjutnya masuk pada Tab "Unlock" selanjutnya akan di bawa ke halaman baru, kemudian click pada button Unlock Now, hal pertama teman semua harus Login dengan mi account yang teman semua miliki, perlu di ingat login dengan mi account yang sama ibarat yang ada di device Xiaomi Mi Note 2 sobat semua.
4. Kemudian teman semua harus mengisi isu untuk request unlock bootloader nantinya, pastikan nomor telepon teman semua sanggup di hubungi dengan baik, alasannya persetujuan unlock bootloader dari Xiaomi akan di kirimkan melalui SMS, apabila sudah yakin "centang" ketentuan dari Xiaomi yang berada di bawah, langkah selanjutnya tinggal click button "Apply Now".


5. Selanjutnya teman semua harus memverifikasi nomor teman semua dengan memasukan angka verifikasi yang pribadi di berikan pihak Xiaomi ke nomor telepon yang sudah teman semua masukan sebelumnya, apabila sudah langkah selanjutnya teman semua harus menunggu hingga kemudian 10 hari masa kerja untuk menerima persetujuan, tenamun ada tips semoga cepat di approve sanggup di lihat DISINI.
6. Jika SMS notifikasi Unlock sudah tiba, silahkan kunjungi alamat link atau webstite yang terdapat pada isi SMS tersebut.

Baca juga :
Cara cek status dan Relock Bootloader Xiaomi

7. Kemudian download tool Unlocknya yang kerap di sebuat Mi Flash Unlock, untuk versi bahasa inggrisnya download DISINI.
8. Setelah selesai jalankan aplikasi Mi Flash Unlocknya dengan "Run As Administrator".
9. Lalu selanjutnya, akan muncul halaman ketentuan, pada opsi ini pilih Accept saja, selanjutya Login dengan akun yang sudah teman semua miliki.
10. Langkah terakhir, silahkan koneksikan device Xiaomi Mi Note 2 sobat semua dalam keadaan Power Off ke PC dengan menekan berbarengan tombol Volume Down (-) dan Power untuk masuk ke fastboot mode, apabila sudah terhubung dan terkoneksi dengan baik, selanjutnya tinggal tekan button "Unlock" dari jendela aplikasi Mi Flash Unlock yang muncul.
11. Tunggu Sampai proses selesai, kemudian Reboot.
12. Jika unlock bootloader gagal pada angka 50%, solusinya ikuti tutorialnya DISINI.

Dengan demikian, apabila semua cara sudah benar maka harusnya device teman semua ketika ini sudah berhasil dalam kondisi unlock bootloader, dan teman semua sudah sanggup menginstall bermacammacam tools penting ibarat TWRP, bahkan teman semua juga ketika ini sudah sanggup melaksanakan ROOT dengan sangat mudah.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments