Cara Ganti Merubah Foto Avatar Dan Frame Anda Di Pubg Mobile

Anonymous January 22, 2019
Cara Ganti Merubah Foto di PUBG - Saat pertama kali membuat profil di PUBG Mobile, Anda diberi gambar dan bingkai profil default. Bingkai merupakan perbatasan yang membungkus foto avatar di PUBG.

Frame mana yang sanggup Anda gunakan terbatas, dan sepenuhnya didasarkan pada peringkat Anda ketika ini. Apakah Anda Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Crown, Ace atau Conqueror! Anda hanya sanggup memakai bingkai yang cocok dengan peringkat Anda ketika ini. Ini merupakan cara untuk memberi tahu pebermain lain seberapa baik Anda dan seberapa kaya kemajuan Anda.

Sementara foto profil gres sanggup dibuka untuk menuntaskan tantangan tertentu. Dari daftar avatar langsung admin sendiri, admin sanggup melihat bahwa admin terdapat 2 avatar gres yang sanggup dibuka kuncinya. Untuk membuka kuncinya, admin harus:

Bunuh 10 Musuh dalam satu pertandingan.
Dapatkan 10 head-shots dalam satu pertandingan.

Bagaimana Cara Ganti Foto dan Frame di PUBG Mobile?

 Saat pertama kali membuat profil di PUBG Mobile Cara Ganti Merubah Foto Avatar dan Frame Anda di PUBG Mobile

Untuk memperbarui ikon dan frame, Anda harus menuju ke profil Anda. Anda sanggup melaksanakan ini dari sajian utama dengan mengklik foto avatar Anda di kanan atas, di sebelah nama pengguna Anda. Ini akan memunculkan layar di bawah ini, di mana Anda sanggup melihat pengalaman, level dan sedikit statistik menyerupai KDA.

Di bersahabat kanan atas, ada 2 tombol di mana Anda sanggup merubah mengganti foto dan Frame Avatar Anda di PUBG Mobile. Pergilah ke masing-masing untuk memperbaruinya!

 Saat pertama kali membuat profil di PUBG Mobile Cara Ganti Merubah Foto Avatar dan Frame Anda di PUBG Mobile

Itulah cara mengganti merubah foto dan frame di PUBG Mobile dengan gampang Anda lakukan, biar Anda sanggup merubah foto di PUBG dengan panduan di atas.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments