Cara Main Solo Di Skuad Pubg Mobile

Anonymous January 22, 2019
Battlegrounds PlayerUnknown menempatkan pebermain pada posisi orang yang selamat yang terdampar di sebuah Pulau. Anda menghadapi 98 pebermain lain dan penyintas terakhir akan memenangkan pertandingan. Namun, Anda juga sanggup berbermain dengan tim teman atau sekelompok orang secara acak.

Maksimal 4 pebermain sanggup menjadi bab dari tim dan tim terakhir yang selamat memenangkan perbermainan. Dibutuhkan keterampilan dan kesabaran yang serius untuk memenangkan perbermainan dan menikmati Chicken Dinner. Ada begitu kaya perbermainan yang harus Anda bermainkan sebelum Anda bahkan sanggup berpikir untuk mendekati Chicken Dinner.

 Battlegrounds PlayerUnknown menempatkan pebermain pada posisi orang yang selamat yang terdam Cara Main Solo di Skuad PUBG Mobile

Tenamun para pebermain yang telah menghabiskan ratusan jam sudah mebermainkan perbermainan dan memenangkan sejumlah pertandingan. Untuk pebermain ibarat itu dan bagi mereka yang berpikir mereka sudah lebih baik dalam perbermainan, kami terdapat tantangan serius. Anda cukup tak tahu, tenamun Anda sanggup berbermain solo dalam perbermainan squad. Itu berarti Anda sendiri yang akan menghadapi tim 4 dan bertahan hidup.

Setelah berbermain setaknya 10 game dan mencapai 10 besar, admin sanggup memberi tahu Anda bahwa tak gampang untuk menang dikala berbermain solo dalam game Squad. Tidak ada hadiah aksesori untuk memenangkan solo sejauh yang admin tahu. Tenamun apabila Anda ingin menguji keterampilan Anda di Battlegrounds PlayerUnknown, ini merupakan cara terbaik untuk melakukannya.

Jadi, bagaimana Anda sanggup mengakses solo game Squad? Nah, inilah yang perlu Anda lakukan. Boot Battlegrounds dan buka hidangan utama. Gerakkan kursor ke Play dan hidangan akan drop down. Pilih Skuadron, server yang ingin Anda bermainkan, dan hapus centang Auto-matchmaking.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments