Cara Menerima Satria Freya Di Mobile Legends? Beginilah Caranya

Anonymous January 20, 2019
Cara Mendapat Hero Freya - Mau tau cara sanggup Hero Freya di Mobile Legends? Panduan kami ini untuk Anda. Untuk mendapat Hero Freya di Mobile Legends, Anda sanggup mengikuti tips yang akan kami bahas dalam postingan kali ini, alasannya ialah kaya pengguna Mobile Legends mencari cara mendapat Hero Freya.

Hero Freya merupakan Hero yang terbilang terkuat di perbermainan Mobile Legends, Hero Freya berada dijajaran Hero Fighter, dimana Hero Freya ini kaya dipakai untuk turnamen Internasional dan nasional.

Mendapatkan Hero Freya ini tak sanggup dengan membeli BP Batle Point, Anda harus terlebih dahulu melaksanakan minimal sekali top up untuk sanggup dapat Hero Freya di Mobile Legends. Jika Anda ingin mendapat Hero Freya ini, panduan kami akan membantu Anda bagaimana cara mendapat Hero Freya di Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Hero Freya di Mobile Legends

 Mau tau cara sanggup Hero Freya di Mobile Legends Cara Mendapat Hero Freya di Mobile Legends? Bebeginilahlah Caranya

Dalam game Mobile Legends terdapat mata uang premium yang dibeli dengan cara topup dengan uang atau pulsa. Mata uang ini biasa disebut dengan Diamonds Mobile Legends, yang sanggup dibeli dengan harga paling murang Rp. 15rb.

Anda sanggup mendapat Hero Freya dengan cara membeli atau top up pulsa minimal Rp. 15rb tak termasuk pajak. Dengan membeli dan top up pulsa Rp. 15rb ini Anda sudah sanggup mendapat Hero Freya di Mobile Legends.

Nah, Anda harus terdapat pulsa dan uang tunai minimal Rp. 20rb jikalau Anda terdapat pulsa itu, berikut ini cara yang sanggup Anda lakukan untuk mendapat Hero Freya di Mobile Legends sebagai berikut:
  • Anda daftarkan nomor ponsel Anda ke Google Play Store.
  • Kemudian buka Play Store dan pilih hidangan Account.
 Mau tau cara sanggup Hero Freya di Mobile Legends Cara Mendapat Hero Freya di Mobile Legends? Bebeginilahlah Caranya
  • Dari sini Anda pilih Payment Methods.
 Mau tau cara sanggup Hero Freya di Mobile Legends Cara Mendapat Hero Freya di Mobile Legends? Bebeginilahlah Caranya
  • Metode pembayaran disini harus Anda pilih sesuai dengan nomor ponsel yang Anda gunakan (Telkomsel, Xl, Axis atau Indosat).
  • Bila Anda sudah mendaftarkan nomor Hp Anda ke metode pembayaran di Play Store, maka Anda sanggup pribadi buka akun Mobile Legends Anda, lalu Anda pilih jumlah Diamonds yang akan Anda beli. Misalnya saja Anda membeli Rp. 15rb maka 50 Diamonds yang Anda beli.
  • Jika Anda telah berhasil membeli 50 Diamonds seharga Rp. 15rb, Anda akan otomatis sanggup mendapat Hero Freya di Mobile Legends.
  • Nah, gampang kan gimana cara mendapat Hero Freya, kini Anda sanggup mengetahui caranya.
Itulah bagaimana cara sanggup Hero Freya di Mobile Legends dengan mengikuti panduan kami di atas, biar Anda juga sanggup berhasil mendapat Hero Freya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments