Cara Mengetahui Last Seen Di Whatsapp? Beginilah Caranya

Anonymous January 18, 2019
Pada artikel ini, kami akan menterangkan kepada Anda untuk cara mengetahui terakhir aktif di WhatsApp. Perbisnisan Milik Facebook ini terdapat sedikit fitur, Last Seen merupakan salah satunya. Terakhir Terlihat intinya memberi tahu Anda Ketika seseorang terakhir terlihat di WhatsApp atau Anda sanggup menyampaikan kapan seseorang terakhir online di WhatsApp.

Well Last Seen merupakan fitur, namun tak dalam kendali penuh Anda (Tentu saja yang lain). Saya bermaksud mengatakan, Anda sanggup menghidupkan dan memenonaktifkan tampilan terakhir Anda untuk ditampilkan ke yang lain. Namun, Anda tak sanggup mengontrol yang terakhir dilihat orang lain. Karena itu, Anda sanggup melihat tampilan terakhir orang WhatsApp hanya ketika ia mengaktifkannya di aplikasinya. Sekarang, Ayo Lihat Cara Memeriksa Tampilan Terakhir di WhatsApp?

Bagaimana cara mengetahui las seen di WhatsApp?

Untuk Memeriksa Terakhir terlihat di WhatsApp, Pastikan Anda juga AKTIFKAN opsi ini untuk Akun Anda. Anda sanggup mengaktifkan opsi yang terakhir terlihat di akun Anda dengan masuk ke Pengaturan WhatsApp> Akun> Privasi> Terlihat Terakhir.

 kami akan menterangkan kepada Anda untuk cara mengetahui terakhir aktif di WhatsApp Cara Mengetahui Last Seen di WhatsApp? Bebeginilahlah Caranya

Perhatikan bahwa WhatsApp memberi Anda tiga opsi untuk Last Seen

Semua Orang: Mengaktifkan opsi ini, supayakan Anda Melihat Terakhir Dilihat untuk Semua Orang dan Sebaliknya.

Kontak Saya: Mengaktifkan opsi ini memsupayakan Anda Melihat Terakhir untuk hanya kontak yang disimpan di Telepon Anda.

Tidak ada seorang pun: Opsi ini memenonaktifkan Tampilan Terakhir Anda untuk Semua Orang. Pastikan opsi ini tak dicentang apabila Anda ingin melihat tampilan terakhir seseorang di WhatsApp. Kriteria ini diperlukan, namun Anda cukup tak sanggup melihat akun terakhir yang terlihat apabila mereka telah mengaktifkan opsi ini.

Jika Anda memenuhi semua kriteria yang admin sebutkan di atas, maka Anda sanggup mengusut tampilan terakhir seseorang dengan mengetuk Chat WhatsApp mereka. Kemudian, di bab atas, sempurna di bawah Nama Pengguna WhatsApp orang yang Anda lihat ketika orang itu terakhir online di WhatsApp.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments