Mau Tau Cara Hapus Akun Michat? Beginilah Caranya

Anonymous January 19, 2019
Cara Menghapus Akun MiChat - Bagaimana cara hapus akun MiChat di perangkat Android dan iPhone? Panduan ini akan membantu Anda untuk sanggup menghapus akun MiChat diperangkat yang Anda gunakan. Menghapus hanya aplikasi MiChat tak akan menghapus akun MiChat, Anda akan masih terdaftar di MiChat. Lalu bagaimana cara hapus akun MiChat? Bisakah menghapus akun MiChat?

Aplikasi MiChat merupakan aplikasi chating yang kaya juga dipakai diperangkat Android dan iPhone. Sebagaimana halnya aplikasi-aplikasi chatting pada umumnya MiChat juga mecukupkan Anda bertukar pesan teks, pesan multimedia seperti, gambar dan video. Anda juga sanggup berinteraksi lewat chat di group ibarat halnya aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini mecukupkan juga Anda untuk merekam video berdurasi singkat dan mengirimkannya melalui pesan MiChat.

 Bagaimana cara hapus akun MiChat di perangkat Android dan iPhone Mau Tau Cara Hapus Akun MiChat? Bebeginilahlah Caranya

Aplikasi MiChat sanggup Anda dapatkan gratis melalui Play Store dan App Store, dan daftar membuat akun disana dengan memakai nomor ponsel yang Anda gunakan. Terkadang kayanya memakai aplikasi chatting, atau Anda hanya sekedar ingin menjajal aplikasi MiChat kemudian kemudian menghapusnya. Perlu Anda ketahui bahwa menghapus aplikasi bukan berarti Anda sudah tak terdaftar di akun MiChat, akun Anda masih tersimpan pada MiChat alasannya Anda hanya mencopot pemasangan aplikasinya.

Panduan ini akan memberitahu Anda cara hapus akun MiChat pada perangkat Android dan iOS. Bisakah menghapus akun MiChat?

Sampai hari ini pengembang aplikasi MiChat tak menyediakan fitur untuk menghapus akun MiChat, developher MiChat hanya menyediakan halaman contact derma aplikasi yang sanggup Anda hubungi melalui email: officialmichat@gmail.com.

Kaprikornus bagi Anda yang mencari cara hapus akun MiChat, untuk ketika ini hingga kami mencobanya menghapus aplikasi dan memasang MiChat dan login ke akun kembali, fitur untuk hapus pesan pada MiChat tak tersedia.

Anda sanggup mencoba untuk menghubungi kontak melalui email di atas yang disediakan oleh aplikasi MiChat, terangkan bahwa nomor ponsel Anda ingin tak terhubung lagi ke aplikasi MiChat. Karena hanya dengan menghubungi kontak aplikasi MiChat Anda sanggup mencoba meminta pengembang aplikasi untuk sanggup menonaktifkan dan menghapus akun MiChat Anda secara permanen.

Itulah pembahasan kami perihal cara hapus akun MiChat diperangkat Android dan iPhone yang Anda gunakan.

sumber referensi dari bosinformasi dan spiritekno
tujuan ini hanya sekedar berbagi tutorial dan informasi saja.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

3 comments

Artikel artikel dari blogmu ini menjiplak ide dari blog orang lain dan hanya mengganti kata sedikit saja. Bangke. Blogger bahaya

Balas

Blog tak berbobot buatan blogger tai

Balas

Subscribe guys https://youtu.be/VFO2FFTg6Gc

Balas