Solusi Mengapa Aplikasi Shopee Tidak Dapat Dibuka

Anonymous January 22, 2019
Kenapa Aplikasi Shopee Tidak Bisa Dibuka - Jika Anda mengalami persoalan pada aplikasi Shopee susah dibuka, aplikasi Shopee lemot, tak sanggup login Shopee atau gambar Shopee tak sanggup dibuka. Kami akan mencoba berikan solusinya untuk Anda cara mengatasi Solusi mengapa aplikasi Shopee tak sanggup dibuka.

Aplikasi Shopee merupakan aplikasi yang sanggup Anda dapatkan melalui Play Store dan menginstallnya pada perangkat Anda. Menggunakan aplikasi Shopee memudahkan Anda bertransaksi baik membeli suatu produk atau Anda sebagai dropshipper dan penjual barang di Shopee.

Masalah mulai muncul dikala aplikasi Shopee yang terpasang di perangkat Anda tak sanggup dibuka, macet, Shopee lemot dibuka, atau bahkan tak sanggup login ke akun Shopee Anda. Panduan ini mecukupkan Anda menemukan penyebab mengapa aplikasi Shopee tak sanggup dibuka dan mencari solusi terbaik.

 Kenapa Aplikasi Shopee Tidak Bisa Dibuka  Solusi Mengapa Aplikasi Shopee Tidak Bisa Dibuka

Berikut ini penyebab dan solusi untuk mengatasi persoalan mengapa aplikasi Shopee tak sanggup dibuka diperangkat Anda:

1. Masalah Koneksi Jaringan Internet Anda

Hal fundamental yang mesti Anda periksa untuk mengatasi persoalan mengapa aplikasi Shopee tak sanggup dibuka dengan menyelidiki koneksi jaringan internet. Pastikan bahwa Anda berada dalam jangkauan sinyal yang manis semoga sanggup mengakses aplikasi Shopee para perangkat Anda denga baik tanpa gangguan. Anda sanggup mencoba untuk memenonaktifkan koneksi internet Anda dahulu, sanggup dengan ON dan Off kan Mode Pesawat atau dengan mereset konektivitas jaringan Anda dan pastikan persoalan aplikasi Shopee tak sanggup dibuka teratasi.

2. Masalah Aplikasi Shopee 

Beberapa aplikasi tak sanggup dibuka disebabkan oleh aplikasi itu sendiri yang terpasang pada perangkat, lantaran cukup aplikasi Shopee Anda sudah lama lantaran membeutuhkan update pembaruan aplikasi Shopee. Untuk itu Anda sanggup masuk ke Play store dan cari apikasi Shopee. Periksa disana apakah Shopee butuh update pembaruan aplikasi diperangkat Anda? apabila ya, lakukan update aplikasi segera disana.

3. Masalah Pada Cache Aplikasi Shopee

Anda juga sanggup mencoba untuk hapus cache aplikasi Shopee di perangkat Anda, lantaran persoalan aplikasi Shopee tak sanggup dibuka sanggup disebabkan oleh cache pada aplikasi Shopee. Masuk ke Pengaturan > Majager Aplikasi > Shopee > Penyimpanan > Hapus Data Cache, dan pastikan persoalan aplikasi Shopee tak sanggup dibuka sanggup diatasi dengan cara ini.

4. Masalah Bug Aplikasi 

Jika solusi di atas tak berhasil, Anda sanggup mencoba mencopot pemasangan aplikasi Shopee dahulu kemudian memasang dan istall kembali aplikasi Shopee. Karena dengan cara ini sanggup kaya mengatasi dengan permasalahan pada aplikasi yang tak sanggup dibuka pada perangkat. Untuk melakukannya, Anda masuk ke Pengaturan > Manajer Aplikasi > Aplikasi Shopee > Hapus Aplikasi.

5. Masalah pada Server Shopee

Jika tak ada yang berhasil solusi di atas maka yang mecukupkan persoalan aplikasi Shopee tak sanggup dibuka ialah lantaran gangguan server. Mungkin server Shopee lagi ada bermaintenance yang menyebabkan aplikasi Shopee tak sanggup dibuka diperangkat Anda. Kalo ini yang terjadi, yang sanggup Anda lakukan hanya sanggup menunggu hingga server Shopee tamat bermaintenance.

Itulah sedikit solusi untuk mengatasi persoalan mengapa aplikasi Shopee tak sanggup dibuka diperangkat yang Anda gunakan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments