Air Drop Xlm Gratis Bukan Kaleng-Kaleng!! Gratis 25$ Tanpa Ribet Tanpa Referal, Check Persyaratannya Yuk!!!

Anonymous February 10, 2019
Gratis 25$ Dan Langsung Bisa di Payout - Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan 25$ secara gratis. kita tak perlu melaksanakan share refferal dan bahkan kita hanya butuh daftar dan verifikasi saja. jadi kali ini blockchain mengadakan airdrop dengan hanya mendaftar kita sanggup free amount sebesar 25$, bukti Payout nya akan admin share di bawah artikel ini dan sisa nya sobat semua sanggup baca-baca sendiri di google.
 Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan  Air Drop XLM Gratis Bukan kaleng-kaleng!! Gratis 25$ tanpa ribet tanpa Referal, Check Persyaratannya Yuk!!!

Blockchain merupakan sebuah website yang sanggup dipakai untuk mengirim, mendapatkan dan menjual asset digital menyerupai BTC,XLm dan ETH. menyerupai yang sudah admin katakan diatas, jika website Blockchain ini lagi membagikan airdrop XLM Stellar yang memiliki nilai 25$. apabila sobat semua payout sekitar 300 ribuan (Tergantung harga XLM nya). admin sendiri sudah 2x payout ke indodax dan kali ini admin ingin membagikan nya kepada teman-teman yang memang lagi membutuhkan uang dari gratisan ini.

eksklusif saja kita menuju tutorial nya, sobat semua sanggup mengikuti tutorialnya dibawah ini:
  1. Siapkan kartu Sim(Surat izin mengemudi) dan ini wajib buat kita verifikasi nanti
  2. Silahkan download aplikasi nya melalui link ini!! bebas referal guys alias anti referal klub lantaran ini air drop dari blockchain eksklusif dan di berikan secara hanya-hanya
  3. Silahkan daftar,masukan email dan buat pin serta lakukan verifikasi. wajib sukses verifikasi
  4. Selanjutnya kita akan claim XML nya dengan cara klik link blockchainwallet setelah itu kita akan di arahkan ke aplikasi blockchain nya dan kita akan melihat diatas mount kita goresan pena claim XML nya, sehabis sobat semua klik akan di arahkan ke website block nya dan masukan email yang dipakai untuk mendaftar gres saja itu.
  5. Sumber Tutorial sanggup sobat semua lihat di bawah ini: 
Jika sudah berhasil sobat semua sanggup mentransfernya ke wallet indodax sobat semua dan sanggup sobat semua jual. selanjutnya admin akan berikan bukti hasil payout admin dari aplikasi blockchain ini:
Hasil penarikan keseluruhan dari total penjualan asset admin

Bukti transfer sukses landing di akun wallet admin dan kemudian admin jual.
Buat teman-teman yang sudah lolos atau sudah approve di aplikasi blockchainnya, sobat semua sanggup eksklusif claim XLM nya dan sanggup eksklusif di rupiahkan. apabila sobat semua mengalami kesulitan atau tak berani dalam melaksanakan payout maka sobat semua sanggup meminta pertolongan admin, free tanpa komisi. nanti komen di artikel ini, tinggalkan emailnya dan admin akan chat sobat semua di email. salah cara alamat payout dan cara payoutnya sanggup menjadikan 25$ nya hangus gan.

Demikianlah rincian hasil yang admin dapatkan hari ini dari blockchain secara gratis dan mudah. silahkan sobat semua buktikan sendiri dan ini tak membutuhkan refferal dan tak perlu share-share ke teman-teman. airdrop ini terbatas waktu, hingga artikel ini ditulis admin sudah menerangkan nya dan mendapatkannya secara gratis. bukti payout sudah admin sediakan diatas, dan ini real bukan penipuan sama sekali.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments