Cara beli royale pass pubg mobile itu sangat mudah, begini caranya

Anonymous February 10, 2019
Cara beli royale pass pubg mobile - Cara beli royale pass pubg mobile merupakan hal yang begitu mudah dan taklah rumit kalau kita sudah tahu caranya, nah kali ini admin akan memberikannya kepada anda. PUBG sudah merilis versi terbarunya dan itu menyangkut Royale Pass yang agak sedikit mirip dengan game fornite. Jika anda ingin upgrade royale pass pubg ini maka anda harus melakukan pembelian didalam game pubg, gimana caranya ? yuk baca berikut ini caranya. Baca juga : Cara Top Up Di Game LifeAfter Pakai Pulsa Semua Provider, Ternya Mudah Banget.

Bagi anda yang belum tahu apa itu royale pass di pubg, royale pass merupakan suatu sistem yang mecukupkan pemain membuka sebuah reward atau hadiah saat naik level. Semakin naik level maka reward akan didapatkan, hal ini akan berpengaruh besar sebab reward yang akan anda dapatkan nanti dapat membantu anda cepat dalam naik rank. Makanya anda perlu melakukan upgrade royale pass pubg ini atau membelinya dengan UC.

Bagi anda yang belum peernah melakukan pembelian di dalam game pubg ini, admin akan menunjukkan cara demi cara, langkah demi langkah untuk melakukannya. Kasus kali ini kita akan upgrade royale pass pubg, untuk itu kita perlu membeli UC di pubg dengan pulsa kartu yang anda pasang di ponsel.

Cara beli royale pass pubg mobile itu sangat mudah, bebeginilah caranya

Ikuti langkah dibawah ini untuk melakukan pembelian uc pubg yang akan digunakan untuk upgrade royale pass.

Pertama anda harus mengatur metode pembayaran di google play store

  • Buka aplikasi google play store.
  • Tab tombol menu di kiri atas dan pilih menu Metode Pembayaran.
  • Sekarang ketuk "tambahkan metode pembayaran", dan pilihlah kartu apa yang sudah anda isi pulsa baru saja untuk melakukan top up. Contohnya, kartu anda telkomsel maka pilih telkomsel begitu ya ! 
Kini ikuti langkah dibawah ini untuk membeli royale pass atau upgrade sebab kita itu membeli UC bukan royale pass yang kita beli.
  1. Ketuk logo royale pass pada saat di home.
  2. Ketuk Upgrade Pass.
  3. Tentukan pilihan anda, Elite upgrade atau Elite Upgrade Plus.
  4. Lalu ketuk UC yang ada dibawah, ini merupakan mata uang di pubg . kalau elite upgrade 600 UC.
  5. Jika uc anda tak cukup kini anda dialihkan ke pembelian UC, 600 UC sekitar 150 RB. 
  6. Klik pada 600 UC itu, lalu lakukan ttransaksi pembelian dengan bantuan google play, ketuk saaya Beli dengan 1 Kali Klik.
  7. Jika sudah berhasil membeli UC, kini tugas anda ulangi langkah di atas dari 1 sampai 4. 
Mudah sekali bukan, metode pembayaran ini menggunakan pulsa, itu lebih mudah dari pada transfer-transferan. Google sendiri mempermudah kita menggunakan layanan google play store. Kini royale pass anda telah terupgrade, nikmati saja.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments